Connect With Us

Pengendara Motor terlindas Truk di Jalan Legok Tangerang

Mohamad Romli | Senin, 1 Mei 2017 | 15:00

Daftar kematian di Jalan Legok, Kabupaten Tangerang karena kecelakaan pada Senin (1/5/2017) kembali harus bertambah. (@tangerangnews 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Daftar kematian di Jalan Legok, Kabupaten Tangerang karena kecelakaan pada Senin (1/5/2017) kembali harus bertambah.  Sebab, pada hari ini, sekitar pukul 13.00 WIB, seorang lelaki, pengendara sepeda motor Mio GT berwarna hitam tewas seketika setelah terseret truk pengangkut batu di pasar Legok, Jalan Legok-Parung Panjang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok.


Saat TangerangNews.com mendatangi lokasi kejadian, petugas Kepolsian setempat belum mengetahui identitas pengendara motor yang menjadi korban itu. Namun, diketahui sang pengemudi motor saat itu tengah melaju ke arah Parung Panjang.

Kecelakaan
"Saya mendengar suara benturan, lalu saya lari untuk melihat. Saat saya kedepan, saya melihat ada orang yang terseret truk pengangkut pasir," kata Nurhadi, petugas parkir di lokasi tersebut kepada wartawan TangerangNews.com, Mohamad Romli.

Saat itu, lanjut Nurhadi, dia langsung memberhentikan truk tersebut."Truk tersebut langsung berhenti. Saya minta mundur, karena korban ada di posisi ban belakang sebelah kanan truk," tambahnya.

Korban sempat terseret truk bermuatan batu sprit dengan nomor polisi B 9039 SYV sejauh sekitar 20 meter. Truk tersebut sedang melaju ke arah Tangerang. "Korban tewas dilokasi, paha kanannya hancur, tapi bagian atas tubuhnya masih utuh," tandasnya.

Pantauan dilokasi, motor korban tersebut rusak parah. Namun tidak terdapat nomor polisi dimotor tersebut. Polsek Legok telah  mengamankan truk pengangkut batu tersebut.  Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill