Connect With Us

Rampok Modus Kempes Ban Nasabah BCA Digulung di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 5 Mei 2017 | 15:00

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto saat ungkap kasus perampasan dengan modus kempes ban di Polsek Kelapa Dua, Jumat (05/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku perampokan dengan modus kempes ban Nasabah BCA diringkus aparat Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Korban diketahui bernama Yos Nasabah BCA dirampok di Jalan Raya Legok.

Sedangkan pelaku diketahui berinisial R merupakan warga Kampung Kepala Curup, Desa Kepala Curup, Kecamatan Binduriang, Kebupaten Rejang Leboh, Bengkulu. Dia ditangkap karena apes. Ketika melakukan perampokan, begitu masuk ke dalam mobil korban. Sang istri korban berada di dalam mobil.

"Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP  dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto di Polsek Kelapa Dua, Jumat (05/5/2017).

Adapun kronologis perampokan tersebut menurut Kapolres,  korban sudah dibuntuti pelaku sejak dari bank BCA Gading Serpong.
Kemudian saat korban keluar dari mobilnya di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, tepatnya di depan bengkel Jaya Agung Motor karena bannya kempes. Pelaku masuk ke mobil tersebut dan mengambil tas korban.

Namun istri korban yang berada di dalam mobil,  berteriak sambil membunyikan klakson.  Korban pun spontan mengejar pelaku yang sudah duduk dimotor dengan posisi dibonceng,

Namun, korban berhasil meraih baju pelaku dan terjatuh dari motor. Pelaku berhasil ditangkap oleh korban dan warga sekitar. Namun komplotannya  berhasil melarikan diri.

Pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Kelapa Dua."Barang bukti yang diamankan adalah satu  tas selempang warna hitam merek Jack Nicklaus. Satu  ban mobil berikut velg berlogo Toyota dalam keadaan kempes. Serta satu  plat nomor motor dengan nomor polisi B-6162-ZII," tandasnya.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill