Connect With Us

Lihat Trail Adventure, Bupati Tangerang Kembangkan Wisata Otomotif

Dira Derby | Sabtu, 6 Mei 2017 | 19:00

| Dibaca : 2436

Ratusan offroader ikut serta dalam Trail Tangerang Adventure Friendship, Sabtu (6/5/2017) di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah )


TANGERANGNEWS.com- Ratusan offroader ikut serta dalam Trail Tangerang  Adventure Friendship,  Sabtu (6/5/2017) di kawasan BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Event ini menjadi daya tarik pecinta otomotif dan warga sekitar.


Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar turut hadir dan melepas para offroader di garis start. Dia mengatakan, daerahnya memiliki potensi wisata otomotif. Karenanya, dirinya akan mengembangkan wisata ini dengan membangun sarana dan prasarana yang mendukung terwujudnya wisata otomotif. Ini disebutnya, akan berdampak  pada perputaran ekonomi masyarakat.

Zaki

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat berpose bersama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.


"Saya kira event Trail Tangerang Adventure tidak hanya kegiatan olahraga bagi para pecinta motor. Tapi juga bisa menjadi wisata otomotif di Kabupaten Tangerang, akan kita kembangkan," ujar Bupati.

Menurutnya, hal ini bisa dilihat dari animo peserta yang tidak hanya dari Tangerang Raya dan Banten. Melainkan juga dari luar daerah, seperti Lampung, Bandung, Sumatera, Bali, Jawa Tengah. Bahkan yang paling jauh dari Bone, Sulawesi Selatan.

"Mereka jauh-jauh datang ikut trail ke Tangerang. Ini luar biasa, dari luar daerah bisa berkunjung ke Kabupaten Tangerang. Saya ucapkan terima kasih," ujarnya.
Sekadar diketahui, Trail Tangerang Adventure Friendship menempuh jarak sejauh 125 kilometer. Jalur yang terjal menjadi tantangan tersendiri bagi para offroader. Lebih menantang lagi, di jalur tersebut tersedia trek yang dinamakan 'tanjakan sepuluh juta'.

Para peserta yang bisa melewati trek ini akan mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta. Dari ratusan peserta, hanya tiga offroader yang bisa melewatinya. "Luar biasa medannya. Sangat menantang adrenalin kita," ujar Dani, peserta dari Bogor.

Usai finish, peserta Trail Tangerang Adventure Friendship dihibur penampilan DJ. Puluhan hadiah alat elektronik dan aksesoris motor dibagikan. Hadiah utama berupa Kawasaki KLX dan Honda Vario menjadi hadiah yang paling dinantikan para offroader.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein