Connect With Us

Asik Bermain di Pinggir Sungai, Aji Terseret Arus Cirarab

Mohamad Romli | Minggu, 7 Mei 2017 | 19:00

Tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang pada Sabtu (06/5/2017), melakukan proses pencarian terhadap Aji Anak berusia 12 tahun yang hanyut terbawa arus sungai Cirarab. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak pria, Aji Ramadhan hingga saat ini belum diketahui nasibnya. Anak berusia 12 tahun tersebut hanyut terbawa arus sungai Cirarab, Sabtu (06/5/2017).

Saat itu sekitar pukul 15.00 WIB, Aji warga Perumahan Duta Asri Blok B /25 RT 03/04 Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok tersebut habis bermain sepak bola bersama lima temannya.

Kemudian mereka bermain perosotan di bibir sungai Cirarab di Kampung Bungur RT 01/04, Desa Serdang Wetan, Legok.

"Lokasi lapangan bola tersebut tidak jauh dari sungai Cirarab. Anak-anak itu main perosotan usai bermain bola," kata Kapolsek Legok, AKP Purwadi, Minggu (07/5/2017).

Namun, tanah merah tersebut dalam kondisi licin. Sehingga siswa kelas 5 SD tersebut pun terperosok ke sungai Cirarab yang saat itu arusnya sedang deras.

"Korban diduga tidak bisa berenang di arus yang deras," tambahnya.

Kemudian warga sekitar beserta 10 personel  dari tim SAR BPBD Kabupaten Tangerang melakukan proses pencarian dengan menggunakan perahu karet. Namun proses pencarian sampai larut malam tersebut belum membuahkan hasil. "Sampai saat ini belum diketemukan," ujar Kapolsek.

 

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill