Connect With Us

Bekas Pohon Tumbang di Bitung Belum Dibersihkan

Mohamad Romli | Jumat, 12 Mei 2017 | 14:00

Tampak potongan batang pohon dan ranting, berserakan di sisi jalan jembatan Bitung, Jumat (12/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pohon tumbang disisi timur jembatan Bitung, Jalan Raya Serang beberapa waktu yang lalu sampai saat ini belum dibersihkan oleh petugas.

Pantauan TangerangNews.com, Jumat (12/5/2017) pukul 10.30 tampak bekas potongan batang, dahan serta ranting pohon masih berserakan di sisi jalan.

Pohon tersebut tumbang beberapa waktu yang lalu saat terjadi hujan deras dan angin kencang. Saat tumbang, pohon tersebut menimpa pagar disisi timur jalan, selain menimpa pagar, tampak juga berserakan ditanah kabel telepon yang putus.

Selain itu, arus lalu lintas pada pada saat kondisi padat kendaraan. Di ruas jalan ini kemacetan lalu lintas sering terjadi akibat antrian kendaraan yang akan masuk ke tol melalui pintu tol Bitung.

Camat Curug, Rahyuni saat dikonfirmasi TangerangNews.com langsung merespons. Dia mengatakan pihaknya akan segera membersihkan bekas pohon tumbang tersebut.

"Saya sudah teruskan informasinya ke Kepala Seksi Pembangunan Kecamatan Curug, saat ini mobil pengangkut sampah sedang meluncur ke lokasi tersebut," ujarnya.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill