Connect With Us

Empat Hari Operasi Patuh Kalimaya, 944 Kendaraan Ditilang di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 12 Mei 2017 | 17:00

| Dibaca : 2176

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, saat memberikan arahan kepada anggotanya sebelum melakukan operasi Patuh Kalimaya 2017. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 944 kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih terjaring selama empat hari digelarnya operasi Patuh Kalimaya 2017 yang digelar Satlantas Polresta Tangerang. Operasi Patuh Kalimaya akan berlangsung 9 sampai 22 Mei 2017.

"Selain melakukan tilang terhadap 944 kendaraan, kami juga melakukan teguran kepada 482 pengendara bermotor," ujar Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi, Jumat (12/5/2017).

Operasi tersebut digelar dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Tangerang. Mulai dari jalan Pemda Tigaraksa hingga di depan kawasan industri Olex, Balaraja.

Kegiatan ini digelar untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polresta Tangerang.

"Semoga dengan berlangsungnya Operasi Patuh Kalimaya 2017, lalu lintas di Kabupaten Tangerang semakin lancar dan kecelakaan lalu lintas tidak terjadi," tambahnya.

Untuk itu, Kompol Eko juga berharap pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat kendaraan seperti SIM, STNK dan menggunakan helm bagi pengendara bermotor roda dua.

Sementara untuk kendaraan angkutan umum, pemilik jasa transportasi umum seperti bus, angkot dan truk untuk benar-benar memperhatikan kelayakan jalan kendaraannya serta mengingatkan pengemudinya untuk memperhatikan aspek keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

"Kami berharap dukungan dan kerja sama dari masyarakat pengguna jalan sehingga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas diwilayah hukum Polresta Tangerang terwujud," tandasnya.

BANDARA
Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Tersangka Pelecehan & Pemerasan Perempuan di Bandara Soetta Ditangkap

Jumat, 25 September 2020 | 16:42

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian berhasil meringkus tenaga medis berinisial

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute