Connect With Us

Dua Pencari Kijing Tewas Tenggelam di Kosambi

Mohamad Romli | Sabtu, 13 Mei 2017 | 17:00

| Dibaca : 14718

Muslim (30) dan Jaya (30) yang tewas tenggelam di danau, berhasil ditemukan oleh warga setempat, lokasi kejadian di Kampung Gelam RT 05/03 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Muslim (30) dan Jaya (30) tewas tenggelam di danau di Kampung Gelam RT 05/03 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/5/2017).
 
Dari informasi yang dihimpun, keduanya bersama seorang rekan lainnya, Awaludin, sekitar pukul 10.00 sedang mencari kijing di lokasi tersebut.
 
Muslim yang diketahui warga Kampung Belimbing, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, dan Jaya, warga Kampung Garapan Tanjungan, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga itu ketika sampai langsung mencari kijing ke tengah danau. 
 

 
Sementara Awaludin tetap memilih mencari kijing di pinggirkan danau.
 
Tak lama kemudian, Awaludin melihat kedua temannya tersebut tenggelam, sontak ia kemudian mencari bantuan pertolongan dari warga sekitar.
 
Namun, saat ia hendak mencari pertolongan tersebut, kedua korban sudah hanyut atau tenggelam.
 
Warga yang datang ke lokasi pun kemudian membantu melakukan pencarian korban.
 
Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama Oktora membenarkan peristiwa tersebut.
 
"Korban berhasil ditemukan pukul 11.45 dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim