Connect With Us

Dua Pencari Kijing Tewas Tenggelam di Kosambi

Mohamad Romli | Sabtu, 13 Mei 2017 | 17:00

| Dibaca : 14207

Muslim (30) dan Jaya (30) yang tewas tenggelam di danau, berhasil ditemukan oleh warga setempat, lokasi kejadian di Kampung Gelam RT 05/03 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Muslim (30) dan Jaya (30) tewas tenggelam di danau di Kampung Gelam RT 05/03 Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/5/2017).
 
Dari informasi yang dihimpun, keduanya bersama seorang rekan lainnya, Awaludin, sekitar pukul 10.00 sedang mencari kijing di lokasi tersebut.
 
Muslim yang diketahui warga Kampung Belimbing, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, dan Jaya, warga Kampung Garapan Tanjungan, Desa Muara, Kecamatan Teluknaga itu ketika sampai langsung mencari kijing ke tengah danau. 
 

 
Sementara Awaludin tetap memilih mencari kijing di pinggirkan danau.
 
Tak lama kemudian, Awaludin melihat kedua temannya tersebut tenggelam, sontak ia kemudian mencari bantuan pertolongan dari warga sekitar.
 
Namun, saat ia hendak mencari pertolongan tersebut, kedua korban sudah hanyut atau tenggelam.
 
Warga yang datang ke lokasi pun kemudian membantu melakukan pencarian korban.
 
Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama Oktora membenarkan peristiwa tersebut.
 
"Korban berhasil ditemukan pukul 11.45 dalam kondisi meninggal dunia," ujarnya.
BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson