Connect With Us

PDI Perjuangan Tangerang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 14 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 1185

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Minggu (14/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023. 

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa, Minggu (14/5/2017).

Topari, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses penjaringan bakal calon tersebut akan berlangsung dari 16 -30 Mei 2017. Tempat pendaftaran di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang tersebut.

Hal ini sesuai dengan sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan nomor 2706/IN/DPP/IV/2017 tertanggal 1 April 2017 tentang Instruksi Melakukan Pemetaan Daerah dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2018.

"Dalam kegiatan ini kami ingin melihat dan mencermati dinamika politik di Kabupaten Tangerang, baik dari sisi internal maupun eksternal. Karena kami hanya memiliki kewenangan untuk menjaring bakal calon yang ada, nanti kami akan laporkan ke Dewan Pimpinan Daerah dan Pusat. Kewenangan selanjutnya ada di Dewan Pimpinan Pusat sehingga nanti ada yan dipilih dan diberikan rekomendasi dan mengikuti sekolah partai," paparnya.

Surdin Rantawi, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses rekrutmen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tersebut bersifat terbuka.

Sehingga pihaknya membuka diri kepada siapapun yang ingin maju melalui jalur partai tersebut.

Dari jumlah yang mendaftar tersebut, nantinya akan dipilih dan mengerucut menjadi lima nama bakal calon hasil dari pleno pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

"Kelima nama tersebut diantara tiga dari kader partai dan dua dari luar kader partai.  Lima nama itu yang akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat," terangnya.

Pihak yang mendaftar tidak dipungut biaya apapun, dengan syarat pendidikan minimal lulusan SLTA.

"Persyaratan khusus kita mencari pemimpin yang ideologis, demokatis dan berasaskan Pancasila 1 Juni 1945," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein