Connect With Us

PDI Perjuangan Tangerang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 14 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 1066

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Minggu (14/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023. 

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa, Minggu (14/5/2017).

Topari, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses penjaringan bakal calon tersebut akan berlangsung dari 16 -30 Mei 2017. Tempat pendaftaran di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang tersebut.

Hal ini sesuai dengan sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan nomor 2706/IN/DPP/IV/2017 tertanggal 1 April 2017 tentang Instruksi Melakukan Pemetaan Daerah dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2018.

"Dalam kegiatan ini kami ingin melihat dan mencermati dinamika politik di Kabupaten Tangerang, baik dari sisi internal maupun eksternal. Karena kami hanya memiliki kewenangan untuk menjaring bakal calon yang ada, nanti kami akan laporkan ke Dewan Pimpinan Daerah dan Pusat. Kewenangan selanjutnya ada di Dewan Pimpinan Pusat sehingga nanti ada yan dipilih dan diberikan rekomendasi dan mengikuti sekolah partai," paparnya.

Surdin Rantawi, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses rekrutmen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tersebut bersifat terbuka.

Sehingga pihaknya membuka diri kepada siapapun yang ingin maju melalui jalur partai tersebut.

Dari jumlah yang mendaftar tersebut, nantinya akan dipilih dan mengerucut menjadi lima nama bakal calon hasil dari pleno pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

"Kelima nama tersebut diantara tiga dari kader partai dan dua dari luar kader partai.  Lima nama itu yang akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat," terangnya.

Pihak yang mendaftar tidak dipungut biaya apapun, dengan syarat pendidikan minimal lulusan SLTA.

"Persyaratan khusus kita mencari pemimpin yang ideologis, demokatis dan berasaskan Pancasila 1 Juni 1945," tandasnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson