Connect With Us

PDI Perjuangan Tangerang Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Minggu, 14 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 926

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023, Minggu (14/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2018-2023. 

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang di Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa, Minggu (14/5/2017).

Topari, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses penjaringan bakal calon tersebut akan berlangsung dari 16 -30 Mei 2017. Tempat pendaftaran di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang tersebut.

Hal ini sesuai dengan sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan nomor 2706/IN/DPP/IV/2017 tertanggal 1 April 2017 tentang Instruksi Melakukan Pemetaan Daerah dan Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak 2018.

"Dalam kegiatan ini kami ingin melihat dan mencermati dinamika politik di Kabupaten Tangerang, baik dari sisi internal maupun eksternal. Karena kami hanya memiliki kewenangan untuk menjaring bakal calon yang ada, nanti kami akan laporkan ke Dewan Pimpinan Daerah dan Pusat. Kewenangan selanjutnya ada di Dewan Pimpinan Pusat sehingga nanti ada yan dipilih dan diberikan rekomendasi dan mengikuti sekolah partai," paparnya.

Surdin Rantawi, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mengatakan, proses rekrutmen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tersebut bersifat terbuka.

Sehingga pihaknya membuka diri kepada siapapun yang ingin maju melalui jalur partai tersebut.

Dari jumlah yang mendaftar tersebut, nantinya akan dipilih dan mengerucut menjadi lima nama bakal calon hasil dari pleno pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

"Kelima nama tersebut diantara tiga dari kader partai dan dua dari luar kader partai.  Lima nama itu yang akan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat," terangnya.

Pihak yang mendaftar tidak dipungut biaya apapun, dengan syarat pendidikan minimal lulusan SLTA.

"Persyaratan khusus kita mencari pemimpin yang ideologis, demokatis dan berasaskan Pancasila 1 Juni 1945," tandasnya.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks takjil gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs