Connect With Us

Banyak Kondom Bekas, Halte Tigaraksa Diduga Jadi Lokasi Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 12614

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Area di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diduga menjadi tempat mesum. 
 
Di lokasi tersebut ditemukan berserakan kondom, bungkus kondom dan tisu basah.
 
Pantauan TangerangNews.com pada Senin (15/5/2017), di belakang halte sebelah timur tersebut terdapat area kosong serta toilet. 
 
 
Di area kosong belakang halte tersebut, nampak sejumlah kondom bekas di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Kondisi serupa juga ditemukan di area toilet yang kondisinya rusak dan kotor.
 
Sementara, di area sebelah selatan halte, bekas bungkus kondom jumlahnya lebih banyak lagi. Kondom-kondom nampak berserakan di antara dinding pagar. Selain itu, terdapat juga bekas kondom yang digunakan yang masih berisi cairan sperma.
 
Area ini memang terhalang oleh tanaman hias yang cukup rimbun, sehingga tidak terlihat dari luar.
KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim