Connect With Us

Banyak Kondom Bekas, Halte Tigaraksa Diduga Jadi Lokasi Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 12886

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Area di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diduga menjadi tempat mesum. 
 
Di lokasi tersebut ditemukan berserakan kondom, bungkus kondom dan tisu basah.
 
Pantauan TangerangNews.com pada Senin (15/5/2017), di belakang halte sebelah timur tersebut terdapat area kosong serta toilet. 
 
 
Di area kosong belakang halte tersebut, nampak sejumlah kondom bekas di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Kondisi serupa juga ditemukan di area toilet yang kondisinya rusak dan kotor.
 
Sementara, di area sebelah selatan halte, bekas bungkus kondom jumlahnya lebih banyak lagi. Kondom-kondom nampak berserakan di antara dinding pagar. Selain itu, terdapat juga bekas kondom yang digunakan yang masih berisi cairan sperma.
 
Area ini memang terhalang oleh tanaman hias yang cukup rimbun, sehingga tidak terlihat dari luar.
SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

TANGSEL
Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Beda Sendiri, DPRD Tangsel Tidak Gelar Paripurna Pidato Kenegaraan

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:20

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan tak menggelar Rapat Paripurna Istimewa

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie