Connect With Us

Banyak Kondom Bekas, Halte Tigaraksa Diduga Jadi Lokasi Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:00

| Dibaca : 12380

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Area di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diduga menjadi tempat mesum. 
 
Di lokasi tersebut ditemukan berserakan kondom, bungkus kondom dan tisu basah.
 
Pantauan TangerangNews.com pada Senin (15/5/2017), di belakang halte sebelah timur tersebut terdapat area kosong serta toilet. 
 
 
Di area kosong belakang halte tersebut, nampak sejumlah kondom bekas di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Kondisi serupa juga ditemukan di area toilet yang kondisinya rusak dan kotor.
 
Sementara, di area sebelah selatan halte, bekas bungkus kondom jumlahnya lebih banyak lagi. Kondom-kondom nampak berserakan di antara dinding pagar. Selain itu, terdapat juga bekas kondom yang digunakan yang masih berisi cairan sperma.
 
Area ini memang terhalang oleh tanaman hias yang cukup rimbun, sehingga tidak terlihat dari luar.
WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Haji Bakri, Dibalik Kesuksesan Pasar Modern BSD City

Selasa, 20 Februari 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pasar tradisonal seringkali dibayangkan sebagai pasar yang kotor, becek, bau dan tidak nyaman. Namun berbeda dengan Pasar Tradisional Modern (Pasmod) BSD City.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein