Connect With Us

Sampah Halte Tigaraksa Menumpuk, DLHK Kewalahan

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:30

| Dibaca : 1389

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Bidang Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Tangerang mengaku kewalahan untuk membersihkan sampah-sampah di halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa. 
 
Sampah yang ada di sana antara lain bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah.
 
"Kami sudah beberapa kalo cek ke lokasi, bahkan tadi pagi kami sudah cek kembali, memang disana ditemukan banyak kondom bekas dipakai," ujar Kasie Pertamanan DLHK Kabupaten Tangerang, Obang Sobari, Senin (15/5/2017).
 

 
Bidang Pertamanan, kata Obang, bahkan sudah pernah membersihkan lokasi tersebut. Namun, kondom dan bungkus kondom tersebut kembali berserakan.
 
"Saya juga sudah minta ke Sekretariat Daerah untuk menulis surat kepada Dinas Perhubungan agar lokasi tersebut diberi lampu penerangan," tambahnya.
 
Penerangan dilokasi tersebut, menurutnya, memang tidak maksimal karena fasilitas penerangan jalan umum sering tidak difungsikan.
 
"Saya juga mendapatkan informasi kalau di lokasi sering ada orang saat malam, makanya kalau lokasinya sudah terang, mungkin mereka enggak berbuat yang enggak-enggak," katanya lagi.
BISNIS
Yuk, lihat Pameran UMKM Se-Indonesia di SMS

Yuk, lihat Pameran UMKM Se-Indonesia di SMS

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku UMKM dari berbagai daerah Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil