Connect With Us

Satpol PP Tangerang Bantah Halte Lampu Merah Tigaraksa Tempat Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:30

| Dibaca : 2843

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satpol PP Kabupaten Tangerang membantah jika di sekitar area halte lampu merah Tigaraksa, di Jalan Pemda Tigaraksa dijadikan tempat mesum, meskipun dilokasi tersebut ditemukan berserakan kondom dan bungkus kondom.

"Mungkin saja orang buang di situ, kalau kondom cari ditempat sampah juga banyak," ujar Zamzam Manohara, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Namun diakuinya, dilokasi tersebut sering buat mangkal PSK waria, itu pun jumlahnya tidak banyak dan hanya sesekali saja.

"Kalau lokasi tersebut dijadikan tempat mangkal enggak juga. Karena hanya segelintir orang saja. Namun, kami sering melakukan penertiban dilokasi tersebut," terangnya.

Untuk diketahui, dari pantauan TangerangNews.com, dilokasi dibelakang halte serta bagian selatan halte, ditemukan kondom bekas digunakan serta bungkus kondom. Selain itu, ditemukan juga tisu basah. Sebagian besar bungkus kondom tersebut berwarna merah.

KOTA TANGERANG
Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Buka 24 Jam, Puskesmas Manis Jaya Tangerang Siap Layani Rawat Inap

Selasa, 16 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Puskesmas rawat inap Kelurahan Manis Jaya sudah bisa beroperasi melayani masyarakat di Manis Jaya dan sekitarnya. Puskesmas yang menjadi rujukan bagi enam kelurahan di wilayah Kecamatan Jatiuwung.

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein