Connect With Us

Satpol PP Tangerang Bantah Halte Lampu Merah Tigaraksa Tempat Mesum

Mohamad Romli | Senin, 15 Mei 2017 | 18:30

| Dibaca : 3103

Tampak berserakan bekas kondom, bungkus kondom dan tisu basah di sekitar halte lampu merah Tigaraksa, Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Satpol PP Kabupaten Tangerang membantah jika di sekitar area halte lampu merah Tigaraksa, di Jalan Pemda Tigaraksa dijadikan tempat mesum, meskipun dilokasi tersebut ditemukan berserakan kondom dan bungkus kondom.

"Mungkin saja orang buang di situ, kalau kondom cari ditempat sampah juga banyak," ujar Zamzam Manohara, Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Kabupaten Tangerang di ruang kerjanya, Senin (15/5/2017).

Namun diakuinya, dilokasi tersebut sering buat mangkal PSK waria, itu pun jumlahnya tidak banyak dan hanya sesekali saja.

"Kalau lokasi tersebut dijadikan tempat mangkal enggak juga. Karena hanya segelintir orang saja. Namun, kami sering melakukan penertiban dilokasi tersebut," terangnya.

Untuk diketahui, dari pantauan TangerangNews.com, dilokasi dibelakang halte serta bagian selatan halte, ditemukan kondom bekas digunakan serta bungkus kondom. Selain itu, ditemukan juga tisu basah. Sebagian besar bungkus kondom tersebut berwarna merah.

TANGSEL
Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Minggu, 20 Mei 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.comAparat Kepolisian dari Polres Tangsel menangkap Andri Wibowo alias Ragil, 31, warga Komplek Bukit Serua Indah, Serua,Ciputat, Jumat (18/5/2018)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim