Connect With Us

Topari Maju di Pilkada Tangerang 2018

Mohamad Romli | Rabu, 17 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 3679

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Topari resmi mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, melalui partai yang di naunginya, Rabu (17/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Topari, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, turut meramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang akan dihelat 2018 mendatang.

Rabu (17/5/2017), Topari mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa.

Dengan diiringi tari cukin dan tradisi budaya lengser yang merupakan kebudayaan khas Kabupaten Tangerang, Topari melangkah memasuki ruang sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Topari merupakan kader internal pertama dari partai tersebut yang mengambil formulir pendaftaran sejak pendaftaran dibuka 16 Mei kemarin. Partai ini akan mengusulkan lima nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, tiga dari kader partai dan dua dari non kader.

Saat ditanya wartawan terkait posisi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang akan diincar olehnya, Topari menjawab dia menyerahakan kepada keputusan DPP.

"Sebagai kader partai, saya berpartisipasi aktif menggunakan hak, untuk posisi T1 (bakal calon Bupati) atau T2 (bakal calon Wakil Bupati) tergantung Dewan Pimpinan Pusat," ujarnya.

Meski tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 masih panjang, kata Topari, pihaknya sudah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan.

Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Surdin Rantawi, menyatakan, Topari adalah orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Ia juga menjelaskan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang di DPC PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja, baik kader internal maupun bukan kader dengan batas akhir pendaftaran sampai 30 Mei 2017.

Dari sejumlah nama yang mendaftar di partai tersebut nantinya akan dibahas di rapat pleno pengurus DPC untuk menentukan lima nama yang akan diserahkan ke DPP.

“Lima nama yang sudah terpilih komposisinya tiga dari internal partai dan dua dari eksternal. Lima nama itu yang akan dilaporkan ke DPD dan DPP,” tandasnya.

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson