Connect With Us

Topari Maju di Pilkada Tangerang 2018

Mohamad Romli | Rabu, 17 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 4651

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Topari resmi mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, melalui partai yang di naunginya, Rabu (17/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Topari, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, turut meramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang akan dihelat 2018 mendatang.

Rabu (17/5/2017), Topari mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa.

Dengan diiringi tari cukin dan tradisi budaya lengser yang merupakan kebudayaan khas Kabupaten Tangerang, Topari melangkah memasuki ruang sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Topari merupakan kader internal pertama dari partai tersebut yang mengambil formulir pendaftaran sejak pendaftaran dibuka 16 Mei kemarin. Partai ini akan mengusulkan lima nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, tiga dari kader partai dan dua dari non kader.

Saat ditanya wartawan terkait posisi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang akan diincar olehnya, Topari menjawab dia menyerahakan kepada keputusan DPP.

"Sebagai kader partai, saya berpartisipasi aktif menggunakan hak, untuk posisi T1 (bakal calon Bupati) atau T2 (bakal calon Wakil Bupati) tergantung Dewan Pimpinan Pusat," ujarnya.

Meski tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 masih panjang, kata Topari, pihaknya sudah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan.

Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Surdin Rantawi, menyatakan, Topari adalah orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Ia juga menjelaskan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang di DPC PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja, baik kader internal maupun bukan kader dengan batas akhir pendaftaran sampai 30 Mei 2017.

Dari sejumlah nama yang mendaftar di partai tersebut nantinya akan dibahas di rapat pleno pengurus DPC untuk menentukan lima nama yang akan diserahkan ke DPP.

“Lima nama yang sudah terpilih komposisinya tiga dari internal partai dan dua dari eksternal. Lima nama itu yang akan dilaporkan ke DPD dan DPP,” tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

BISNIS
Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M).

BANTEN
Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Dikukuhkan, Pjs Wali Kota Tangerang Diingatkan Jangan Korupsi

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Gubernur Banten Wahidin Halim resmi mengukuhkan pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang untuk menggantikan petahana Arief R Wismansyah yang akan mulai memasuki masa kampanye dalam Pilkada Kota Tangerang 2018.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein