Connect With Us

Topari Maju di Pilkada Tangerang 2018

Mohamad Romli | Rabu, 17 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 4950

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Topari resmi mendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, melalui partai yang di naunginya, Rabu (17/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Topari, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang, turut meramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang akan dihelat 2018 mendatang.

Rabu (17/5/2017), Topari mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Perumahan PWS blok AF18 nomor 50, Kelurahan Kadu Agung, Tigaraksa.

Dengan diiringi tari cukin dan tradisi budaya lengser yang merupakan kebudayaan khas Kabupaten Tangerang, Topari melangkah memasuki ruang sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Topari merupakan kader internal pertama dari partai tersebut yang mengambil formulir pendaftaran sejak pendaftaran dibuka 16 Mei kemarin. Partai ini akan mengusulkan lima nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, tiga dari kader partai dan dua dari non kader.

Saat ditanya wartawan terkait posisi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati yang akan diincar olehnya, Topari menjawab dia menyerahakan kepada keputusan DPP.

"Sebagai kader partai, saya berpartisipasi aktif menggunakan hak, untuk posisi T1 (bakal calon Bupati) atau T2 (bakal calon Wakil Bupati) tergantung Dewan Pimpinan Pusat," ujarnya.

Meski tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 masih panjang, kata Topari, pihaknya sudah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak untuk mendapatkan dukungan.

Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Surdin Rantawi, menyatakan, Topari adalah orang pertama yang mendaftar sebagai bakal calon di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Ia juga menjelaskan, penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang di DPC PDI Perjuangan terbuka untuk siapa saja, baik kader internal maupun bukan kader dengan batas akhir pendaftaran sampai 30 Mei 2017.

Dari sejumlah nama yang mendaftar di partai tersebut nantinya akan dibahas di rapat pleno pengurus DPC untuk menentukan lima nama yang akan diserahkan ke DPP.

“Lima nama yang sudah terpilih komposisinya tiga dari internal partai dan dua dari eksternal. Lima nama itu yang akan dilaporkan ke DPD dan DPP,” tandasnya.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya