Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Dedifran Tewas di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 33308

Tampak Polisi beserta Warga sekitar meng-evakuasi Seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, pada Rabu (17/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi A-5116-ZH ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, Rabu (17/5/2017) malam.

Korban pertama kali ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 23.00. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Dedifran Jase Hutahaean, warga Jalan Mangga II Aji F 9/13, RT 04/02, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa. Dedifrean tewas terlindas truk yang kemudian kabur setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Vero, seorang rekan korban mengatakan pada saat itu Dedi hendak pulang ke kediamannya di kawasan Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya tadi malam, motor korban oleng kemudian terjatuh dan kepala korban terlindas truk, korban tewas ditempat," ujarnya, Kamis (18/5/2017).

Jenazah korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke RSU Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut, karena saat petugas datang ke lokasi, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sementara dilokasi tersebut tidak ditemukan kendaraan lain yang terlibat tabrakan dengan korban.

"Saat ini anggota kami sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut dilokasi," singkatnya.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein