Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Dedifran Tewas di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 15:00

Tampak Polisi beserta Warga sekitar meng-evakuasi Seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, pada Rabu (17/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi A-5116-ZH ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, Rabu (17/5/2017) malam.

Korban pertama kali ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 23.00. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Dedifran Jase Hutahaean, warga Jalan Mangga II Aji F 9/13, RT 04/02, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa. Dedifrean tewas terlindas truk yang kemudian kabur setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Vero, seorang rekan korban mengatakan pada saat itu Dedi hendak pulang ke kediamannya di kawasan Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya tadi malam, motor korban oleng kemudian terjatuh dan kepala korban terlindas truk, korban tewas ditempat," ujarnya, Kamis (18/5/2017).

Jenazah korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke RSU Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut, karena saat petugas datang ke lokasi, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sementara dilokasi tersebut tidak ditemukan kendaraan lain yang terlibat tabrakan dengan korban.

"Saat ini anggota kami sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut dilokasi," singkatnya.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill