Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Dedifran Tewas di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 29793

Tampak Polisi beserta Warga sekitar meng-evakuasi Seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, pada Rabu (17/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi A-5116-ZH ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, Rabu (17/5/2017) malam.

Korban pertama kali ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 23.00. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Dedifran Jase Hutahaean, warga Jalan Mangga II Aji F 9/13, RT 04/02, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa. Dedifrean tewas terlindas truk yang kemudian kabur setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Vero, seorang rekan korban mengatakan pada saat itu Dedi hendak pulang ke kediamannya di kawasan Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya tadi malam, motor korban oleng kemudian terjatuh dan kepala korban terlindas truk, korban tewas ditempat," ujarnya, Kamis (18/5/2017).

Jenazah korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke RSU Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut, karena saat petugas datang ke lokasi, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sementara dilokasi tersebut tidak ditemukan kendaraan lain yang terlibat tabrakan dengan korban.

"Saat ini anggota kami sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut dilokasi," singkatnya.

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

KOTA TANGERANG
Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Pembukaan Festival Cisadane 2017 Disemarakkan di Atas Panggung Terapung

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Festival Cisadane akan menyapa warga Kota Tangerang pada tanggal 22 hingga 29 Juli 2017. Pemerintah Kota Tangerang telah menyiapkan banyak hal baru dalam festival sungai terbesar di Provinsi Banten itu.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson