Connect With Us

Diduga Korban Tabrak Lari, Dedifran Tewas di Bitung

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 28001

Tampak Polisi beserta Warga sekitar meng-evakuasi Seorang pengendara sepeda motor yang tewas terlindas truk di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, pada Rabu (17/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi A-5116-ZH ditemukan warga tergeletak bersimbah darah di Jalan Raya Serang Km 10, Bitung, Kecamatan Curug, Rabu (17/5/2017) malam.

Korban pertama kali ditemukan warga yang melintas sekitar pukul 23.00. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tak bernyawa.

Dari informasi yang dihimpun, korban adalah Dedifran Jase Hutahaean, warga Jalan Mangga II Aji F 9/13, RT 04/02, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa. Dedifrean tewas terlindas truk yang kemudian kabur setelah terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

Vero, seorang rekan korban mengatakan pada saat itu Dedi hendak pulang ke kediamannya di kawasan Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya tadi malam, motor korban oleng kemudian terjatuh dan kepala korban terlindas truk, korban tewas ditempat," ujarnya, Kamis (18/5/2017).

Jenazah korban kemudian dibawa petugas kepolisian ke RSU Kabupaten Tangerang.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara saat dikonfirmasi TangerangNews.com  mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dari kecelakaan tersebut, karena saat petugas datang ke lokasi, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sementara dilokasi tersebut tidak ditemukan kendaraan lain yang terlibat tabrakan dengan korban.

"Saat ini anggota kami sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut dilokasi," singkatnya.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs