Connect With Us

Dor! Serang Polisi Tangerang, Begal Ditembak

Mohamad Romli | Kamis, 18 Mei 2017 | 20:00

| Dibaca : 10677

Aparat Polresta Tangerang berhasil menangkap dua orang tersangka berinisial AN Alias Blegor (26) dan RS (27) komplotan begal motor. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pelaku begal yang biasa melakukan aksinya di Tangerang berhasil ditembak petugas Polresta Tangerang karena bermaksud menyerang aparat.

"Salah seorang pelaku begal berhasil kami lumpuhkan karena menyerang petugas," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kamis (18/05/2017).
RS yang ditangkap di Karawaci, Kota Tangerang nekat menyerang petugas di kediamannya.

Sebelum menangkap RS, polisi berhasil menangkap AN alias Blegor yang berperan sebagai Joki untuk mengantarkan kendaraan hasil curian untuk dijual kepada penadah berinisial SN yang saat ini masih dalam pengejaran.

Tersangka AN ditangkap Senin (15/5/2017) dirumahnya di Kampung, Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Desa Sumur Kuya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

"Dari keterangan AN didapatkan informasi bahwa motor sudah diserahkan kepada SL, sementara motor tersebut didapatkan dari tersangka RS," ujar Gunarko.

"Kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan dikaki kirinya, karena saat ditangkap tersangka berusaha menyerang dengan senjata tajam," tambahnya.

Dari kontrakan RS, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya satu buah celurit, satu buah golok, satu kunci T berikut tiga mata kunci.

"Dari keterangan RS kami mendapatkan informasi saat melakukan aksinya tersangka biasanya berdua dengan tersangka lain berinisial YD yang saat ini sedang dalam pengejaran team kami," tandasnya.

Kedua tersangka berikut barang bukti tersebut kini diamankan di Mapolresta Tangerang.

Seperti diketahui, Komplotan begal motor yang sering melakukan aksinya di wilayah Kabupaten Tangerang berhasil diringkus aparat Polresta Tangerang.

Dua tersangka berhasil diamankan, yaitu AN Alias Blegor (26), warga Kampung Bojen Jengkol, Desa Bijen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang dan RS (27), warga Kampung Kedondong, Desa Tanjung Kerta, Kecamatan, Kedondong, Kabupaten Pasawaran, Lampung Selatan.
Mereka ditangkap setelah membegal AS (43) warga Kecamatan Pasar Kemis.

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil