Connect With Us

Truk Bermuatan BBM Tumpah di Cikupa, Tol Tangerang Arah Merak Macet Parah

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 09:00

| Dibaca : 22855

Kendaraan bermuatan BBM terlibat kecelakaan hingga menyebabkan isi tangki robek, Jumat (19/05/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kendaraan milik Pertamina bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terlibat kecelakaan dengan kontainer di ruas jalan tol Tangerang-Merak kilometer 32, Jumat (19/5/2017).

foa

Kecelakaan tersebut terjadi persis di depan kawasan industri KMK, Cikupa, atau selepas pintu gerbang tol Cikupa. Fauzi, petugas call center MMS saat dikonfirmasi TangerangNews.com pukul 08.28 mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 04.25 WIB.


Meski tidak merinci sebab dari kecelakaan tersebut, Fauzi menyampaikan truk pembawa BBM tersebut melintang di ruas tol yang mengarah ke Merak. Akibat kecelakaan itu  muatan BBM juga tumpah di badan jalan.

Macet
Ruas jalan tol menuju ke arah Merak pun sempat ditutup karena sedang dilakukan evakuasi  terhadap truk bermuatan BBM yang melintang di ruas jalan serta untuk menghindari terjadinya percikan api akibat tumpahan BBM tersebut.


"Sedang dilakukan penyemprotan dengan air dan foam untuk pendinginan, karena yang tumpah adalah BBM," ujarnya. Akibat dari kecelakaan itu, terjadi kemacetan panjang diruas jalan tol menuju ke arah Merak. Kemacetan mencapai 9 kilometer. "Kemacetan sudah sampai di kilometer 23," tambahnya.

laka
Saat ini, truk bermuatan BBM tersebut sudah dilakukan evakuasi ke bahu jalan, sehingga kendaraan sudah bisa melintas. "Sudah bisa dilintasi, meskipun belum normal," tandasnya.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Pohon Tumbang Timpa Warung & Motor di Stasiun Pondok Ranji

Minggu, 27 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras dan angin kencang yang turun sejak siang tadi di wilayah Tangsel membuat banyak daerah tergenang serta sejumlah pohon bertumbangan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya