Connect With Us

Truk Bermuatan BBM Tumpah di Cikupa, Tol Tangerang Arah Merak Macet Parah

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 09:00

| Dibaca : 21941

Kendaraan bermuatan BBM terlibat kecelakaan hingga menyebabkan isi tangki robek, Jumat (19/05/2017). (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kendaraan milik Pertamina bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terlibat kecelakaan dengan kontainer di ruas jalan tol Tangerang-Merak kilometer 32, Jumat (19/5/2017).

foa

Kecelakaan tersebut terjadi persis di depan kawasan industri KMK, Cikupa, atau selepas pintu gerbang tol Cikupa. Fauzi, petugas call center MMS saat dikonfirmasi TangerangNews.com pukul 08.28 mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi pukul 04.25 WIB.


Meski tidak merinci sebab dari kecelakaan tersebut, Fauzi menyampaikan truk pembawa BBM tersebut melintang di ruas tol yang mengarah ke Merak. Akibat kecelakaan itu  muatan BBM juga tumpah di badan jalan.

Macet
Ruas jalan tol menuju ke arah Merak pun sempat ditutup karena sedang dilakukan evakuasi  terhadap truk bermuatan BBM yang melintang di ruas jalan serta untuk menghindari terjadinya percikan api akibat tumpahan BBM tersebut.


"Sedang dilakukan penyemprotan dengan air dan foam untuk pendinginan, karena yang tumpah adalah BBM," ujarnya. Akibat dari kecelakaan itu, terjadi kemacetan panjang diruas jalan tol menuju ke arah Merak. Kemacetan mencapai 9 kilometer. "Kemacetan sudah sampai di kilometer 23," tambahnya.

laka
Saat ini, truk bermuatan BBM tersebut sudah dilakukan evakuasi ke bahu jalan, sehingga kendaraan sudah bisa melintas. "Sudah bisa dilintasi, meskipun belum normal," tandasnya.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs