Connect With Us

Truk Pengangkut Pasir Oleng Seruduk Motor di Tigaraksa, 1 Tewas

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 13:00

Honda Vario milik Iman Hidayat, warga Perumahana Regency Cisoka. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Raya Cisoka-Tigaraksa, Kampung Guradog, RT 03/01, Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa kembali menelan korban jiwa. Peristiwa tabrakan terjadi di lokasi antara truk pengangkut pasir dengan sepeda motor Honda Vario, Jumat (19/5/2017) pagi.


Kecelakaan tersebut  terjadi persis di depan warung milik Harja. Kepada TangerangNews.com Harja mengatakan, sekitar pukul 06.30, ia sedang duduk di depan warung, dari arah Tigaraksa ia melihat truk tronton berwarna hijau muda dengan nomor polisi B-9032-OC melaju dengan kecepatan tinggi.

lAKA

Situasi lalu lintas saat itu relatif sepi, namun mobil tersebut terlihat oleh Harja terus mengarah kesisi kanan. Sementara dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Honda Vario berwarna putih, pengendara motor tersebut sudah berusaha menghindari mobil dengan memepet ke arah kiri.

"Brak, motor tersebut tertabrak mobil, pengendara motor terpental, sementara motornya masuk ke bawah mobil, terus saya juga sempat lari karena  takut mobil nabrak warung," terangnya.

Motor tersebut kemudian terseret sejauh sekitar 30 meter, kemudian mobil pun terhenti. "Korban tewas di tempat, pas depan warung saya," tambahnya.
Dari identitas korban, diketahui korban adalah Iman Hidayat, warga Perumahana Regency Cisoka.

Pagi itu, korban hendak berangkat kerja ke kawasan industri Manis, Kota Tangerang.  Sementara truk tronton pengangkut pasir sedang mengarah pulang ke Rangkas Bitung setelah mengangkut pasir ke daerah Bitung, Curug.


"Di lokasi ini, sejak 2017 sudah ada dua kecelakaan yang menyebabkan pengendara meninggal dunia," tambahnya. Motor korban pun rusak parah karena terlindas dan terseret truk tronton tersebut. Sementara dari jasad korban keluar darah dari kepala dan mulut, kedua kaki korban juga patah. Akibat kecelakaan ini kemacetan lalu lintas pun terjadi, karena warga yang melintas menonton peristiwa kecelakaan tersebut.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke RSUD Tangerang.  Sementara motor dan truk tronton berikut sopirnya diamankan di Mapolresta Tangerang.
Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, AKP Jaenal Abidin Harahap mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut karena salah satu baut kemudi mengalami kerusakan sehingga sopir truk tronton tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill