Connect With Us

Polsek Kelapa Dua Antisipasi Tindak Kejahatan Menjelang Ramadhan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 466

Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak masyarakat untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang bulan Ramadhan, di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Polsek Kelapa Dua menggelar silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi meningkatnya tindak pidana menjelang bulan Ramadhan. 

Kegiatan tersebut dihelat di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jalan Kelapa Dua nomor 1, Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017).
 
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya mengharapkan kerjasama semua pihak untuk meningkatkan pengamanan lingkungan menjelang bulan Ramadhan ini
 
Disinyalir, tindak pidana serta kriminalitas mengalami peningkatan menjelang bulan Ramadhan.
 
"Oleh karena itu kami membutuhkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk meningkatkan pengamanan dilingkungan masing-masing," ujarnya.
 

 
Pengaman lingkungan tersebut dilakukan dengan meningkatkan siskamling dan ronda, serta melakukan pendataan atau pengawasan kontrakan dan kos-kosan.
 
"Kami juga melakukan antisipasi balap liar, peredaran miras, narkoba dan petasan," tambahnya.
 
Sementara itu, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi jam operasional tempat hiburan selama bulan Ramadhan sesuai dengan Instruksi Bupati Tangerang.
 
"Dalam waktu dekat akan dilakukan penertiban kepada tempat hiburan, spa, bar dan panti pijat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua," terangnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein