Connect With Us

Polsek Kelapa Dua Antisipasi Tindak Kejahatan Menjelang Ramadhan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 518

Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak masyarakat untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang bulan Ramadhan, di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Polsek Kelapa Dua menggelar silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi meningkatnya tindak pidana menjelang bulan Ramadhan. 

Kegiatan tersebut dihelat di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jalan Kelapa Dua nomor 1, Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017).
 
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya mengharapkan kerjasama semua pihak untuk meningkatkan pengamanan lingkungan menjelang bulan Ramadhan ini
 
Disinyalir, tindak pidana serta kriminalitas mengalami peningkatan menjelang bulan Ramadhan.
 
"Oleh karena itu kami membutuhkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk meningkatkan pengamanan dilingkungan masing-masing," ujarnya.
 

 
Pengaman lingkungan tersebut dilakukan dengan meningkatkan siskamling dan ronda, serta melakukan pendataan atau pengawasan kontrakan dan kos-kosan.
 
"Kami juga melakukan antisipasi balap liar, peredaran miras, narkoba dan petasan," tambahnya.
 
Sementara itu, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi jam operasional tempat hiburan selama bulan Ramadhan sesuai dengan Instruksi Bupati Tangerang.
 
"Dalam waktu dekat akan dilakukan penertiban kepada tempat hiburan, spa, bar dan panti pijat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua," terangnya.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TANGSEL
Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Minggu, 20 Mei 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.comAparat Kepolisian dari Polres Tangsel menangkap Andri Wibowo alias Ragil, 31, warga Komplek Bukit Serua Indah, Serua,Ciputat, Jumat (18/5/2018)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim