Connect With Us

Polsek Kelapa Dua Antisipasi Tindak Kejahatan Menjelang Ramadhan

Mohamad Romli | Jumat, 19 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 352

Polsek Kelapa Dua menggelar kegiatan silaturahmi dengan berbagai pihak masyarakat untuk mengantisipasi kriminalitas menjelang bulan Ramadhan, di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com- Polsek Kelapa Dua menggelar silaturahmi dengan berbagai pihak untuk mengantisipasi meningkatnya tindak pidana menjelang bulan Ramadhan. 

Kegiatan tersebut dihelat di aula Mapolsek Kelapa Dua, Jalan Kelapa Dua nomor 1, Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (19/5/2017).
 
Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya mengharapkan kerjasama semua pihak untuk meningkatkan pengamanan lingkungan menjelang bulan Ramadhan ini
 
Disinyalir, tindak pidana serta kriminalitas mengalami peningkatan menjelang bulan Ramadhan.
 
"Oleh karena itu kami membutuhkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk meningkatkan pengamanan dilingkungan masing-masing," ujarnya.
 

 
Pengaman lingkungan tersebut dilakukan dengan meningkatkan siskamling dan ronda, serta melakukan pendataan atau pengawasan kontrakan dan kos-kosan.
 
"Kami juga melakukan antisipasi balap liar, peredaran miras, narkoba dan petasan," tambahnya.
 
Sementara itu, Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi jam operasional tempat hiburan selama bulan Ramadhan sesuai dengan Instruksi Bupati Tangerang.
 
"Dalam waktu dekat akan dilakukan penertiban kepada tempat hiburan, spa, bar dan panti pijat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua," terangnya.
OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs