Connect With Us

Pilkada Tangerang, Wakil Ketua MUI: Kekuatan Zaki Serentak di setiap Kecamatan

Dira Derby | Minggu, 21 Mei 2017 | 10:00

| Dibaca : 2986

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menghadiri Perlombaan MTQ tingkat Provinsi Banten ke XIV di Anyer, serta di sambut gembira oleh masyarakat yang hadir, terutama dari warga perwakilan Kab, Tangerang, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kekuatan Ahmed Zaki Iskandar di Kabupaten Tangerang dalam Pilkada yang akan dihelat pada 2018 mendatang tak tergoyahkan. Tokoh masyarakat menyebut bahwa nama Bupati Tangerang sudah meng-akar dan menyebar serentak  ke-29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Saya ingin sampaikan, kalau saya perhatikan sulit untuk kalahkan Zaki, kekuatan dia serentak berada di 29 Kecamatan," ujar Wakil Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Jasmaryadi  kepada TangerangNews.com , Minggu (21/5/2017) pagi.

Diakuinya, sejumlah nama lain memang sudah bermunculan di media. Tetapi hal itu menurut dia, 'tipis' untuk dapat menumbangkan Zaki.
Nama-nama yang sudah muncul di kalangan media, seperti Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad,  Akip Syamsudin, Ketua DPC DPIP Kabupaten Tangerang Topari, dan anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP,  Muhlis.

"Lawan memang mungkin masih tetap ada, tetapi pengamatan saya tak akan mampu mengalahkan Zaki," tuturnya. 

 

Alasannya, kata Jasmaryadi, masyarakat masih melihat Zaki berhasil dalam membangun Kabupaten Tangerang.  "Orang masih melihat karena keberhasilan beliau, prestasinya bisa dibanggakan. Apalagi ahlaknya bagus, baik. Buat orang besar, sampai orang kecil, oleh dia diperlakukan sama. Pintar gaya komunikasinya. Kalau saya boleh puji, dia sih sebenarnya pantas jadi Gubernur," ujarnya.

Zaki juga menurut dia jarang tidak menghadiri undangan masyarakat, meski berada di daerah terpencil dan minim akses.  "Coba siapa yang tak bangga, dia datang ke rumah kita, ketika masyarakat mengundangnya. Mulai acara dikusi,  kawinan sampai sunatan. Dan itu dia lakukan diseluruh kecamatan, di situ lah kekuatan dia," terangnya.

Untuk diketahui Kabupaten Tangerang salah satu dari 171 daerah yang akan menggelar Pilkada di 2018 mendatang. Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, tahapan Pilkada serentak 2018 akan dimulai Agustus 2017. 
         
 
 

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TANGSEL
Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Pemkot Tangsel Restui Warga Gelar Lomba Agustusan, Tapi…

Selasa, 4 Agustus 2020 | 20:44

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengizinkan masyarakat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi