Connect With Us

Pilkada Tangerang, Wakil Ketua MUI: Kekuatan Zaki Serentak di setiap Kecamatan

Dira Derby | Minggu, 21 Mei 2017 | 10:00

| Dibaca : 2810

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menghadiri Perlombaan MTQ tingkat Provinsi Banten ke XIV di Anyer, serta di sambut gembira oleh masyarakat yang hadir, terutama dari warga perwakilan Kab, Tangerang, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Kekuatan Ahmed Zaki Iskandar di Kabupaten Tangerang dalam Pilkada yang akan dihelat pada 2018 mendatang tak tergoyahkan. Tokoh masyarakat menyebut bahwa nama Bupati Tangerang sudah meng-akar dan menyebar serentak  ke-29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

"Saya ingin sampaikan, kalau saya perhatikan sulit untuk kalahkan Zaki, kekuatan dia serentak berada di 29 Kecamatan," ujar Wakil Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Jasmaryadi  kepada TangerangNews.com , Minggu (21/5/2017) pagi.

Diakuinya, sejumlah nama lain memang sudah bermunculan di media. Tetapi hal itu menurut dia, 'tipis' untuk dapat menumbangkan Zaki.
Nama-nama yang sudah muncul di kalangan media, seperti Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad,  Akip Syamsudin, Ketua DPC DPIP Kabupaten Tangerang Topari, dan anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP,  Muhlis.

"Lawan memang mungkin masih tetap ada, tetapi pengamatan saya tak akan mampu mengalahkan Zaki," tuturnya. 

 

Alasannya, kata Jasmaryadi, masyarakat masih melihat Zaki berhasil dalam membangun Kabupaten Tangerang.  "Orang masih melihat karena keberhasilan beliau, prestasinya bisa dibanggakan. Apalagi ahlaknya bagus, baik. Buat orang besar, sampai orang kecil, oleh dia diperlakukan sama. Pintar gaya komunikasinya. Kalau saya boleh puji, dia sih sebenarnya pantas jadi Gubernur," ujarnya.

Zaki juga menurut dia jarang tidak menghadiri undangan masyarakat, meski berada di daerah terpencil dan minim akses.  "Coba siapa yang tak bangga, dia datang ke rumah kita, ketika masyarakat mengundangnya. Mulai acara dikusi,  kawinan sampai sunatan. Dan itu dia lakukan diseluruh kecamatan, di situ lah kekuatan dia," terangnya.

Untuk diketahui Kabupaten Tangerang salah satu dari 171 daerah yang akan menggelar Pilkada di 2018 mendatang. Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, tahapan Pilkada serentak 2018 akan dimulai Agustus 2017. 
         
 
 

BANTEN
Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Hibah dari Perusahaan Cina, Polairud Banten Bangun Gedung Crisis Center

Rabu, 18 September 2019 | 12:33

TANGERANGNEWS.com-Ditpolairud Polda Banten membangun gedung crisis center di Mako Polairud. Pembangunannya hasil dari hibah perusahaan asal

KAB. TANGERANG
Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Debit Air Cisadane Menurun Karena Kamarau, PDAM TKR Gelar Salat Istisqo

Rabu, 18 September 2019 | 22:38

TANGERANGNEWS.com-PDAM TKR (Tirta Kerta Raharja) Kabupaten Tangerang menggelar salat Istisqo (memohon hujan) di Kantor Pusat PDAM TKR, Jalan Raya Kisamaun, Kota Tangerang. Rabu, (18/9/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy