Connect With Us

Kapolda Banten Resmikan Gedung Satpas Pembantu di Rajeg

Mohamad Romli | Selasa, 23 Mei 2017 | 14:00

| Dibaca : 2141

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, meresmikan gedung Satpas pembantu yang berlokasi di samping Polsek Rajeg, Selasa (23/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com - Masyarakat yang ingin mengurus pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C di Kabupaten Tangerang kini tidak harus ke Mapolresta Tangerang di Tigaraksa. 

Polda Banten kini telah menyediakan Satpas (Satuan Pelaksana Administrasi SIM) pembantu di kawasan Rajeg.
 
Peresmian gedung Satpas pembantu yang berlokasi di samping Polsek Rajeg tersebut dilakukan oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Selasa (23/5/2017).
 
"Kehadiran gedung Satpas Pembantu Rajeg 1348 Satlantas Polresta Tangerang ini kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan Satlantas Polresta Tangerang kepada masyarakat dalam penerbitan SIM," ujarnya.
 

 
Pembuatan ataupun perpanjangan SIM di Satpas Pembantu Rajeg ini juga bisa dilakukan secara online yang juga terintegrasi secara nasional dengan pelayanan sistem satu pintu, atau One Gate System.
 
"Dengan One Gate System  yang kami terapkan di sini, diharapkan peserta uji SIM akan merasa nyaman dalam melaksanakan setiap tahapan dalam proses penerbitan SIM," ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri.
 
Satpas Pembantu Rajeg ini juga dilengkapi dengan ruang pemeriksaan kesehatan, loket foto, ruang uji teori serta lapangan uji praktek seperti yang terdapat pada Satpas SIM di Mapolreta Tangerang.
 
Pembangunan gedung Satpas Pembantu Rajeg sendiri atas dukungan program Steward yaitu CSR dari Paramount Land.
 
"Kami bersyukur Satlantas Polresta Tangerang memberikan kesempatan kepada Paramount Land untuk turut serta memberikan kontribusi terhadap pelayanan publik di Kabupaten Tangerang. Hal ini salah satu wujud tanggung jawab sosial kami dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat,' ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.
PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

TANGSEL
Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Senin, 20 Januari 2020 | 23:52

TANGERANGNEWS.com-Semen pada proyek pembangunan fly over di perempatan Gaplek, Pamulang, bocor dan tumpah menutupi badan jalan Jalan Raya

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri