Connect With Us

Tatu Dukung Zaki Maju di Pilbup Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:00

| Dibaca : 1341

Bupati Serang Tatu Chasanah, saat di acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Banten, Tatu Chasanah mendukung Ahmed  Zaki Iskandar untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Tangerang di Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dihelat 2018 mendatang. 

"Pak Zaki kader terbaik partai Golkar di Kabupaten Tangerang, tentu kami akan mendukungnya," ujarnya usai melantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Usai pelantikan tersebut, Tatu berharap segera dilakukan Pleno diperluas pengurus Golkar di Kabupaten Tangerang untuk segera merekomendasikan Calon Bupati Tangerang di Pilbup Tangerang 2018, karena ia menunggu hasil rekomendasi tersebut untuk segera diserahkan ke DPP Golkar.

"Di Golkar kan enggak ada penjaringan, adanya pleno di DPD tingkat dua melibatkan pengurus ranting dan pengurus desa, hasil itu yang justru ditunggu supaya cepat,  karena provinsi lain sudah banyak yang keluar surat rekomendasinya, di Banten belum ada satupun," tambahnya.

Dari empat Kabupaten dan Kota di Banten yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2018, baru DPD Kota Tangerang yang sudah melakukan pleno untuk merekomendasikan Calon Walikota yang akan diusung DPD Partai Golkar Kota Tangerang. Namun Tatu selaku Ketua DPD Banten mengatakan,  belum menerima surat rekomendasi tersebut. "Baru Kota Tangerang saja, yang lain belum," terangnya.

Soal koalisi dengan partai lain, Tatu mengatakan Partai Golkar bersikap terbuka untuk membangun koalisi dengan partai lainnya.

"Kita partai terbuka dan membangun koalisi sebanyak-banyaknya, pak Zaki juga pasti melakukan itu," terang Tatu yang merupakan adik mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein