Connect With Us

Zaki Bersedia Kembali Pimpin Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 1588

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, saat di mintai keterangannya oleh wartawan usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, pada Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Usai resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam, pengurus partai tersebut akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang.

"Dipertengahan bulan Ramadan kita akan melakukan konsolidasi dan pleno diperluas untuk mendengar aspirasi, bukan hanya ditingkat kecamatan tapi juga ditingkat akar rumput," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai dilakukan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Bupati Tangerang ini juga mengatakan, dalam konsolidasi dan pleno diperluas tersebut, ia ingin mendengar aspirasi dari semua tingkatan pengurus partai Golkar di Kabupaten Tangerang soal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasikan di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Soal tenggat waktu keluarnya rekomendasi dari pengurus pusat, Zaki menargetkan secepatnya.

"Mudah-mudahkan sebelum lebaran sudah keluar rekomendasi dari DPP," tambahnya.

Setelah keluar rekomendasi dari DPP Golkar tersebut, pihaknya juga akan segera melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Tangerang.

Ditanya soal kesiapan dirinya untuk kembali maju sebagai Calon Bupati diperiode kedua, Zaki menyatakan, siap untuk kembali berkontestasi.

"Insya Allah saya siap. Nanti kita lihat respons masyarakat, kalau masyarakat menginginkan.  Saya siap," tandasnya.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Kuswarsa Klaim Raih 60 Persen Suara di Pileg Banten

Kuswarsa Klaim Raih 60 Persen Suara di Pileg Banten

Jumat, 19 April 2019 | 17:23

TANGERANGNEWS.com-Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Kuswarsa mengklaim berhasil mendulang suara hingga 60 persen di daerah

TANGSEL
Caleg Demokat Diduga Tebar Uang, Begini Reaksi Aktivis Tangsel

Caleg Demokat Diduga Tebar Uang, Begini Reaksi Aktivis Tangsel

Jumat, 19 April 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Pegiat Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mendesak Bawaslu Tangsel untuk mengusut tuntas dugaan praktik politik

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby