Connect With Us

Zaki Bersedia Kembali Pimpin Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:30

| Dibaca : 1546

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, saat di mintai keterangannya oleh wartawan usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, pada Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Usai resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam, pengurus partai tersebut akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang.

"Dipertengahan bulan Ramadan kita akan melakukan konsolidasi dan pleno diperluas untuk mendengar aspirasi, bukan hanya ditingkat kecamatan tapi juga ditingkat akar rumput," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai dilakukan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Bupati Tangerang ini juga mengatakan, dalam konsolidasi dan pleno diperluas tersebut, ia ingin mendengar aspirasi dari semua tingkatan pengurus partai Golkar di Kabupaten Tangerang soal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasikan di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Soal tenggat waktu keluarnya rekomendasi dari pengurus pusat, Zaki menargetkan secepatnya.

"Mudah-mudahkan sebelum lebaran sudah keluar rekomendasi dari DPP," tambahnya.

Setelah keluar rekomendasi dari DPP Golkar tersebut, pihaknya juga akan segera melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Tangerang.

Ditanya soal kesiapan dirinya untuk kembali maju sebagai Calon Bupati diperiode kedua, Zaki menyatakan, siap untuk kembali berkontestasi.

"Insya Allah saya siap. Nanti kita lihat respons masyarakat, kalau masyarakat menginginkan.  Saya siap," tandasnya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Operasi Zebra Kalimaya, Polresta Tangerang Tilang Ribuan Kendaraan

Operasi Zebra Kalimaya, Polresta Tangerang Tilang Ribuan Kendaraan

Selasa, 13 November 2018 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang menilang 4.300 pelanggar lalu lintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat atau

WISATA
Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Seperti layaknya destinasi wisata, kebun bunga matahari milik Hending, 40, di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung,

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda