Connect With Us

Zaki Bersedia Kembali Pimpin Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Kamis, 25 Mei 2017 | 12:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, saat di mintai keterangannya oleh wartawan usai pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, pada Rabu (24/5/2017) malam. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Usai resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam, pengurus partai tersebut akan segera melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 mendatang.

"Dipertengahan bulan Ramadan kita akan melakukan konsolidasi dan pleno diperluas untuk mendengar aspirasi, bukan hanya ditingkat kecamatan tapi juga ditingkat akar rumput," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar usai dilakukan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017) malam.

Bupati Tangerang ini juga mengatakan, dalam konsolidasi dan pleno diperluas tersebut, ia ingin mendengar aspirasi dari semua tingkatan pengurus partai Golkar di Kabupaten Tangerang soal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan direkomendasikan di Pilbup Tangerang 2018 mendatang.

Soal tenggat waktu keluarnya rekomendasi dari pengurus pusat, Zaki menargetkan secepatnya.

"Mudah-mudahkan sebelum lebaran sudah keluar rekomendasi dari DPP," tambahnya.

Setelah keluar rekomendasi dari DPP Golkar tersebut, pihaknya juga akan segera melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya di Kabupaten Tangerang.

Ditanya soal kesiapan dirinya untuk kembali maju sebagai Calon Bupati diperiode kedua, Zaki menyatakan, siap untuk kembali berkontestasi.

"Insya Allah saya siap. Nanti kita lihat respons masyarakat, kalau masyarakat menginginkan.  Saya siap," tandasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill