Connect With Us

Sosok Bripda Ridho dimata Kapolres Tangsel dan Bibinya

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Mei 2017 | 16:00

Upacara pelepasan almarhum Bripda Ridho di pimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (25/5/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kerabat, teman dan rekan seprofesi Bripka Ridho Setiawan (21) menghadiri upacara untuk memberikan penghormatan terakhir setelah jenazah satu dari tiga korban tewas dalam ledakan yang diduga bom bunuh diri di halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam tersebut selesai disalatkan di masjid Al-Jihad, Perumahan Dasana Indah, Kecamatan Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang, Kamis (25/5/2017).

Upacara pelepasan tersebut dipimpin oleh Direktur Sabhara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Hadi Supraptoyo dan Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto. Usai dilakukan upacara tersebut,  Jenazah Ridho dengan menggunakan mobil ambulans dari Rumah Sakit Polri Jakarta kemudian berangkat menuju lokasi tempat Jenazah Ridho tersebut akan dimakamkan, di Desa Negeri Katon, Kecamatan Selangai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, sosok Bripda Ridho dikenal sebagai anggota Polri yang baik, sopan serta ramah terhadap siapa saja.

“Almarhum juga sosok yang rajin beribadah, bahkan merokok pun tidak,” ujarnya.

Herliana, bibi Bripda Ridho juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengatakan keponakannya tersebut anak yang baik serta soleh.

“Dia (Ridho) orangnya lemah lembut dan baik, rajin ibadahnya,” ujarnya. Herliana mendapatkan amanat dari keluarga almarhum Ridho untuk menjaga rumah orang tua Ridho tersebut yang saat ini tengah menuju ke Lampung untuk memakamkan jenazah Ridho.

Rumah duka tersebut ramai didatangi oleh kerabat, teman serta rekan seprofesi almarhum yang turut memberikan ucapan turut berduka.

Bripda Ridho pun mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Briptu (anumerta).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill