Connect With Us

6 Balon Bupati Tangerang Ambil Formulir di PDl Perjuangan

Mohamad Romli | Selasa, 30 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 2703

Tampak Kepala Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Surdin Rantawi sedang menerima tim salah satu bakal calon Bupati Tangerang, Selasa (30/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWSW.com-Hari terakhir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Tangerang di DPC PDI Perjuangan Kabupaten, sudah ada enam orang yang mengambi formulir. Penjaringan yang berlangsung sejak 15 hari yang lalu tersebut akan ditutup hari ini, Selasa (30/5/2017).

"Pengambilan formulir terakhir hari ini sampai pukul 12 malam," ujar Surdin Rantawi, Kepala Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Jumlah tersebut, menurut Surdin, melebihi target awal sebanyak lima orang. Nantinya hanya lima orang yang akan direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan.

Dari enam orang tersebut, dua diantaranya adalah pihak non kader. Sementara empat orang lainnya adalah kader PDI Perjuangan.

"Dari non kader partai ada dua, Nanang Kurniawan, akademisi yang sedang menempuh kandidat doktor dan Ahmad Fitri Yana, mantan ketua Badan Pemusyawatan Desa (BPD) Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Sementara empat orang dari kader PDI Perjuangan adalah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Topari Ketua, Anggota DPR RI Dapil 1 Banten M Habsi Asyidiki Jayabaya, mantan Anggota DPRD Banten Indah Rusmiati dan Kader PDI Perjuangan Kecamatan Kosambi Dasta.

"Batas pengembalian formulir tiga hari setelah waktu pengambilan formulir ditutup," tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

PROPERTI
Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Duta Indah Residence Tawarkan Rumah Berkonsep Town House di Tangerang

Selasa, 15 September 2020 | 10:54

TANGERANGNEWS.com– Salah satu kota penyangga Jakarta yang menjadi incaran masyarakat untuk memiliki hunian adalah Tangerang. Perkembangan properti di kawasan ini sangat pesat karena kebutuhan rumah tinggal masih tinggi

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TANGSEL
Besok, KPU Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Cawalkot Tangsel 

Besok, KPU Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Cawalkot Tangsel 

Selasa, 22 September 2020 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel besok akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Tangsel

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute