Connect With Us

Anak Jayabaya Daftar Balon Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 30 Mei 2017 | 16:00

| Dibaca : 4052

Heny Karlina (Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang) saat mengambil formulir bakal calon Bupati untuk M. Hasbi Asyidiki Jayabaya, Selasa (30/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-M Hasbi Asyidiki Jayabaya, anak mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya turut meramaikan kontestasi bakal calon Bupati Tangerang  untuk Pilbup 2018 yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP).

Turut sertanya anggota DPR RI Dapil 1 Banten dari PDIP tersebut ditandai dengan pengambilan formulir yang dilakukan oleh Heny Karlina di Sekretariat Bappilu DPC PDIP Kabupaten Tangerang, di Kawasan Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (30/5/2017).

"Saya mengambil formulir untuk Mochamad Hasby Jayabaya, anggota DPR RI Dapil 1 Banten Fraksi PDIP," ujar Heny Karlina kepada wartawan.

Terkait dengan dukungan adik Bupati Lebak tersebut maju di Kabupaten Tangerang, Heny mengatakan, pastinya dari internal PDIP. Namun, karena saat ini masih pada tahap penjaringan bakal calon Bupati, sepenuhnya ia menyerahkan proses tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Segala sesuatunya kita serahkan ke DPP Partai, karena yang menentukan nanti DPP kan," tambahnya.

Sementara DPC PDIP Kabupaten Tangerang akan merekomendasikan lima nama ke DPD dan DPP, sebagai bakal calon Bupati Tangerang pada Pilbup 2018 mendatang.  "Kelima nama tersebut, dua diantaranya dari non kader dan tiga dari kader PDIP," kata Surdin Rantawi, Kepala Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil