Connect With Us

Anak Jayabaya Daftar Balon Bupati Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 30 Mei 2017 | 16:00

Heny Karlina (Kader PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang) saat mengambil formulir bakal calon Bupati untuk M. Hasbi Asyidiki Jayabaya, Selasa (30/5/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-M Hasbi Asyidiki Jayabaya, anak mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya turut meramaikan kontestasi bakal calon Bupati Tangerang  untuk Pilbup 2018 yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP).

Turut sertanya anggota DPR RI Dapil 1 Banten dari PDIP tersebut ditandai dengan pengambilan formulir yang dilakukan oleh Heny Karlina di Sekretariat Bappilu DPC PDIP Kabupaten Tangerang, di Kawasan Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (30/5/2017).

"Saya mengambil formulir untuk Mochamad Hasby Jayabaya, anggota DPR RI Dapil 1 Banten Fraksi PDIP," ujar Heny Karlina kepada wartawan.

Terkait dengan dukungan adik Bupati Lebak tersebut maju di Kabupaten Tangerang, Heny mengatakan, pastinya dari internal PDIP. Namun, karena saat ini masih pada tahap penjaringan bakal calon Bupati, sepenuhnya ia menyerahkan proses tersebut ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Segala sesuatunya kita serahkan ke DPP Partai, karena yang menentukan nanti DPP kan," tambahnya.

Sementara DPC PDIP Kabupaten Tangerang akan merekomendasikan lima nama ke DPD dan DPP, sebagai bakal calon Bupati Tangerang pada Pilbup 2018 mendatang.  "Kelima nama tersebut, dua diantaranya dari non kader dan tiga dari kader PDIP," kata Surdin Rantawi, Kepala Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill