Connect With Us

Siswi SMA di Cisoka 'Dimangsa' Ayah Hingga Hamil

Mohamad Romli | Rabu, 31 Mei 2017 | 15:00

| Dibaca : 41265

Ilustrasi Pemerkosaan (Rangga A Zuliansyah / Kompas.com)


TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib SM, siswi kelas 1 SMA berusia 16 tahun itu harus 'dimangsa' oleh  Dul  ayah tirinya sendiri. Dul  memaksa SM untuk melayani nafsunya. Setelah tiga kali diperkosa sejak April 2016, kini SM pun hamil.

Peristiwa tersebut terungkap setelah ibu korban yang juga istri pelaku melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke Polsek Cisoka, Senin (22/5/2017).
Tersangka Dul ditangkap Unit Reskim Polsek Cisoka, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 16.00 di kediamannya, di Kampung Cibogo, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear.

Dari hasil pengungkapan kasus tersebut, tersangka Dul melakukan perbuatan bejatnya pada malam hari saat istrinya sudah tertidur pulas.

"Tersangka memasuki kamar anak tirinya, kemudian memaksa korban untuk bersetubuh," ujar Kanit Reskim Polsek Cisoka, Ipda Dedy Ruswandi, Rabu (31/5/2017).

Selain malam hari, tersangka pun sering melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap korban dengan mencium dan meremas payudara korban. Perbuatan tersebut dilakukan saat sang istri atau ibu korban, sedang tidak  ada dirumah.

Sepandai-pandainya Dul menutupi perbuatannya, namun akhirnya terungkap juga, setelah ibu korban merasa ada kejanggalan dengan perubahan postur tubuh anaknya yang berubah menyerupai perempuan yang tengah hamil.

"Korban akhirnya menceritakan peristiwa yang menimpa dirinya, ibu korban pun akhirnya melaporkan hal itu kepada kami," tambahnya.
Setelah silahkan visum dan USG terhadap korban. SM  diketahui positif  sedang hamil dengan usia kehamilan sudah berjalan 10 minggu.

Tersangka Dul dijerat dengan Pasal 81 ayat 1, 2 dan 3 dan Pasal 82 ayat 1 dan 2 Undang-undang Nomor. 35/2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

KOTA TANGERANG
DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

Rabu, 25 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-DiLo (Digital Innovation Lounge) Tangerang memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengenai perkembangan bisnis.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BISNIS
Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Royal Wedding Fair V Termegah di SMS Tawarkan Pernikahan Impian

Rabu, 25 April 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) yang telah terbukti sukses selama 3 tahun berturut-turut.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim