Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Safari Ramadan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 871

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan saat bertatap muka dengan warga sekitar bandara. (@tangerangnews2017 / Rangga A Zuliansyah)



TANGERANGNEWS.com-Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Angkasa Pura (AP) II Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta kembali menggelar program kegiatan Safari Ramadhan, bekerja sama dengan pengurus community center (Comcen) yang ada di Bandara, pada Rabu (31/5/2017) lalu.


Dalam kegiatan yang dihadiri langsung  Senior General Manager (SGM) Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan ini, menjadi momentum penting bagi  PT AP II untuk lebih mempererat kembali tali silahturahmi dengan masyarakat yang bermukim di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Kota dan Kabupaten Tangerang.

safari ramadan

Wakan mengatakan, dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan telah banyak manfaat yang diperoleh. Selain  silahturahmi, juga sebagai ajang komunikasi agar terus dapat saling melengkapi, antara pengelola bandara dengan masyarakat. Baik dalam hal menyerap aspirasi, saran, serta berbagi ilmu tentang batas-batas keselamatan penerbangan dalam kawasan, keselamatan, operasi penerbangan (KKOP).

“Sebab, keselamatan penerbangan juga dibutuhkan partisipasi positif dari masyarakat,”terangnya, Jumat (2/6/2017).  Dalam sambutan di Musala Nurul Huda Kampung Rawajati yang berada di Desa Rawa Rengas, Wakan mengatakan, pihaknya berterima kasih atas sinergisitass warga sekitar bandara selama ini. Peran aktif masyarakat yang bermukim di sekitar bandara sangat lah besar, terutama soal KKOP.

“Meski saya lihat saat di perjalanan menuju ke sini masih ada saja yang bermain layang-layang,” ujarnya. Kegiatan ini dimulai dengan diawali diskusi sejak pukul 16.54 WIB, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan ditutup dengan Salat Maghrib berjamaah. Safari Ramadhan untuk berikutnya  akan dilanjutkan di wilayah lain selama bulan Ramadan.(RAZ)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil