Connect With Us

Bakal Calon Bupati ini Soroti Kekerasan Terhadap Anak di Tangerang

Mohamad Romli | Jumat, 2 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 3725

Indah Rusmiati, Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten saat mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Banten, Indah Rusmiati, mengaku serius maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang melalui partainya. Didampingi kuasa hukum dan kader Repdem Kabupaten Tangerang, Indah mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017).

Kepada wartawan, salah satu hal yang membuatnya maju menjadi Balon Bupati adalah karena dia merasa prihatin dengan kondisi kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di Kabupaten Tangerang. "Saya ingin memperbaiki kondisi tersebut, sebagai perempuan, tentu saya lebih merasakan kondisi korban kekerasan tersebut," ujarnya.

Untuk memperbaiki kondisi tersebut, politisi perempuan ini mengajak semua pihak untuk bersinergi sehingga memungkinkan persoalan tersebut lebih mudah diselesaikan.

Indah adalah orang kedua yang sudah mengembalikan formulir ke Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Selasa (30/5/2017), Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Topari pun sudah mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati tersebut.

"Kami masih menunggu sampai pukul 24.00 WIB, pengembalian berkas formulir tersebut," ujar Surdin Rantawi, Kepala Bappilu PDIP Kabupaten Tangerang.

Persyaratan khusus pengembalian formulir tersebut, bakal calon harus datang secara langsung, tidak bisa diwakilkan. "Kalau tidak datang langsung, kami akan diskualifikasi bakal calon tersebut," tandasnya.(RAZ)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

NASIONAL
Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Berita Jokowi Buka Mal Berujung Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detik

Kamis, 28 Mei 2020 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang jurnalis media online nasional Detik yang mengalami intimidasi, doxing, teror, bahkan ancaman pembunuhan

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein