Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Asesoris Motor di Bizpoint Cikupa Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 3477

Kebakaran gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (2/6/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Musibah kebakaran terjadi pada sebuah gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) sore. Gudang milik Thum, warga Kota Tangerang yang terletak di Blok O No 1 tersebut terbakar sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pengendara motor yang saat melintas di lokasi, lalu melihat kepulan asap dari gudang di Blok O. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak security yang sedang melakukan kontrol di Point 1 Blok Lake View.

"Security tersebut kemudian memberitahu atasannya dan bersama-sama mengecek ke gudang, saat tiba di lokasi, dari dalam gudang sudah mengeluarkan asap," jelas Kompol Idrus.

Dari keterangan pemilik gudang tersebut, ia bersama dua orang karyawannya baru mengisi gudang. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB mereka menutup gudang dan beranjak pulang.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dan satu unit mobil pemadam milik Bizpoint dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik gudang menderita kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp2 Miliar. "Penyebab kebakaran tersebut diduga dari konsleting listrik," tandasnya.(RAZ)

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang