Connect With Us

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Asesoris Motor di Bizpoint Cikupa Terbakar

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 00:00

| Dibaca : 3570

Kebakaran gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (2/6/2017) sore. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Musibah kebakaran terjadi pada sebuah gudang asesoris motor di kawasan Pergudangan Bizpoint, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (2/6/2017) sore. Gudang milik Thum, warga Kota Tangerang yang terletak di Blok O No 1 tersebut terbakar sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Cikupa Kompol Idrus Madaris mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh seorang pengendara motor yang saat melintas di lokasi, lalu melihat kepulan asap dari gudang di Blok O. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak security yang sedang melakukan kontrol di Point 1 Blok Lake View.

"Security tersebut kemudian memberitahu atasannya dan bersama-sama mengecek ke gudang, saat tiba di lokasi, dari dalam gudang sudah mengeluarkan asap," jelas Kompol Idrus.

Dari keterangan pemilik gudang tersebut, ia bersama dua orang karyawannya baru mengisi gudang. Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB mereka menutup gudang dan beranjak pulang.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang dan satu unit mobil pemadam milik Bizpoint dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik gudang menderita kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp2 Miliar. "Penyebab kebakaran tersebut diduga dari konsleting listrik," tandasnya.(RAZ)

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KOTA TANGERANG
Pedagang Pasar Anyar Kebanjiran Orderan Online

Pedagang Pasar Anyar Kebanjiran Orderan Online

Jumat, 3 April 2020 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-Para pedagang di Pasar Anyar, Kota Tangerang kebanjiran order dengan diterapkannya belanja online di tengah pandemi Covid-

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile