Connect With Us

Ichwan, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 69622

Jasad Ichsan dan sepeda motornya. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis yang merenggut nyawa pengendara motor ojek online Go-Jek, Jumat (2/6/2017) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.  Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengungkapkan, saat itu, motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-6257-CTR yang dikendarai Ichwan Yunus, 49, sedang melaju dari arah Rajeg menuju ke arah Pasar Kemis.

Saat dilokasi kejadian, Kampung Putat, RT 02/04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, korban berusaha mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B-9928-UIV yang dikendarai Aminudin.

Namun, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju juga mobil minibus yang juga berusaha mendahului kontainer tersebut. "Korban tersenggol oleh minibus tersebut, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara pengendaranya terperosok masuk ke kolong belakang ban kanan kontener," ujar Kompol Eko.

Korban yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi RT 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur itu pun tewas di lokasi, karena kepalanya remuk. Sementara mobil minibus melarikan diri.

"Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara truk kontainer dan sopirnya kami amankan," tandasnya.(DBI)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

OPINI
5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

5 Fakta Pilkada Kota Tangerang, Arief Vs Kotak Kosong

Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak telah usai diselenggarakan di 171 daerah di Indonesia pada Rabu (27/6/2018) kemarin.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya