Connect With Us

Ichwan, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 69415

Jasad Ichsan dan sepeda motornya. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis yang merenggut nyawa pengendara motor ojek online Go-Jek, Jumat (2/6/2017) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.  Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengungkapkan, saat itu, motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-6257-CTR yang dikendarai Ichwan Yunus, 49, sedang melaju dari arah Rajeg menuju ke arah Pasar Kemis.

Saat dilokasi kejadian, Kampung Putat, RT 02/04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, korban berusaha mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B-9928-UIV yang dikendarai Aminudin.

Namun, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju juga mobil minibus yang juga berusaha mendahului kontainer tersebut. "Korban tersenggol oleh minibus tersebut, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara pengendaranya terperosok masuk ke kolong belakang ban kanan kontener," ujar Kompol Eko.

Korban yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi RT 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur itu pun tewas di lokasi, karena kepalanya remuk. Sementara mobil minibus melarikan diri.

"Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara truk kontainer dan sopirnya kami amankan," tandasnya.(DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim