Connect With Us

Ichwan, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 70282

Jasad Ichsan dan sepeda motornya. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis yang merenggut nyawa pengendara motor ojek online Go-Jek, Jumat (2/6/2017) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.  Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengungkapkan, saat itu, motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-6257-CTR yang dikendarai Ichwan Yunus, 49, sedang melaju dari arah Rajeg menuju ke arah Pasar Kemis.

Saat dilokasi kejadian, Kampung Putat, RT 02/04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, korban berusaha mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B-9928-UIV yang dikendarai Aminudin.

Namun, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju juga mobil minibus yang juga berusaha mendahului kontainer tersebut. "Korban tersenggol oleh minibus tersebut, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara pengendaranya terperosok masuk ke kolong belakang ban kanan kontener," ujar Kompol Eko.

Korban yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi RT 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur itu pun tewas di lokasi, karena kepalanya remuk. Sementara mobil minibus melarikan diri.

"Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara truk kontainer dan sopirnya kami amankan," tandasnya.(DBI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANTEN
Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Polisi Kumpulkan Pelaku Industri-Pengusaha Bahas Iklim Investasi di Cilegon

Rabu, 26 Februari 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com-Polres Cilegon mengumpulkan para pelaku industri hingga pengusaha di Cilegon, Banten. Polisi tak ingin investasi yang masuk ke Cilegon terganggu

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt