Connect With Us

Ichwan, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 69181

Jasad Ichsan dan sepeda motornya. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis yang merenggut nyawa pengendara motor ojek online Go-Jek, Jumat (2/6/2017) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.  Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengungkapkan, saat itu, motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-6257-CTR yang dikendarai Ichwan Yunus, 49, sedang melaju dari arah Rajeg menuju ke arah Pasar Kemis.

Saat dilokasi kejadian, Kampung Putat, RT 02/04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, korban berusaha mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B-9928-UIV yang dikendarai Aminudin.

Namun, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju juga mobil minibus yang juga berusaha mendahului kontainer tersebut. "Korban tersenggol oleh minibus tersebut, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara pengendaranya terperosok masuk ke kolong belakang ban kanan kontener," ujar Kompol Eko.

Korban yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi RT 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur itu pun tewas di lokasi, karena kepalanya remuk. Sementara mobil minibus melarikan diri.

"Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara truk kontainer dan sopirnya kami amankan," tandasnya.(DBI)

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein