Connect With Us

Ichwan, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Kontainer di Pasar Kemis

Mohamad Romli | Sabtu, 3 Juni 2017 | 08:00

| Dibaca : 69754

Jasad Ichsan dan sepeda motornya. (@tangerangnews2017 / Mohamad Romli )

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pasar Kemis yang merenggut nyawa pengendara motor ojek online Go-Jek, Jumat (2/6/2017) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.  Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengungkapkan, saat itu, motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi B-6257-CTR yang dikendarai Ichwan Yunus, 49, sedang melaju dari arah Rajeg menuju ke arah Pasar Kemis.

Saat dilokasi kejadian, Kampung Putat, RT 02/04, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, korban berusaha mendahului truk kontainer dengan nomor polisi B-9928-UIV yang dikendarai Aminudin.

Namun, pada saat bersamaan dari arah belakang melaju juga mobil minibus yang juga berusaha mendahului kontainer tersebut. "Korban tersenggol oleh minibus tersebut, sepeda motor korban oleng ke kiri dan terjatuh. Sementara pengendaranya terperosok masuk ke kolong belakang ban kanan kontener," ujar Kompol Eko.

Korban yang tercatat warga Kampung Lebak Wangi RT 04/05, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur itu pun tewas di lokasi, karena kepalanya remuk. Sementara mobil minibus melarikan diri.

"Korban kami bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara truk kontainer dan sopirnya kami amankan," tandasnya.(DBI)

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

KAB. TANGERANG
Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Satu Orang Luka Serius Akibat Tawuran Pelajar di Curug

Jumat, 19 Oktober 2018 | 23:57

TANGERANGNEWS.com-Satu orang mengalami luka bacok saat terjadi tawuran pelajar antara SMK Mandiri Panongan dengan SMK Yupentek 2 Curug, di

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso