Connect With Us

Bulog Tangerang Gelar Operasi Pasar Hingga H-2 Lebaran

Mohamad Romli | Senin, 5 Juni 2017 | 13:00

| Dibaca : 952

Tampak Ibu-ibu sedang berdialog dengan pedagang daging. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 2017, Bulog Sub Divre Tangerang bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang menggelar operasi pasar.

“Kami sudah menggelar operasi pasar tersebut sejak sebelum bulan puasa,” ujar Kepala Sub Divre Bulog Tangerang, Pramono, Senin (5/6/2017).

Dalam operasi pasar tersebut, Bulog menjual beberapa bahan kebutuhan pokok, diantaranya gula pasir, daging kerbau beku, daging sapi beku, bawang putih dan beras premium. Namun Pramono tidak menjelaskan jadwal operasi pasar tersebut di Kabupaten Tangerang.

“Operasi pasar itu ada dua macam, yang terjadwal dan tidak terjadwal berdasarkan permintaan masyarakat,” tambahnya.

Gerakan stabilisasi harga pangan ini mematok harga beberapa kebutuhan pokok tersebut dibawah harga pasar, diantaranya gula pasir Rp12.500/kg, daging kerbau beku Rp75.000/kg, daging sapi beku Rp85.000/kg, bawang putih Rp37.000/kg dan beras premium Rp11.400/kg.

Terkait stok bahan pokok tersebut, Pramono menjamin stok aman hingga lebaran. “Kami akan melakukan operasi pasar sampai H-2 lebaran,” tandasnya.(RAZ)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

KAB. TANGERANG
Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Tumben! Pasca Lebaran di KUA ini Sepi Pasangan Menikah

Selasa, 18 Juni 2019 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon pengantin yang mendaftarkan diri untuk menikah di KUA pasca Idul Fitri 1440 Hijriah ini di Kecamatan Tigaraksa

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)