Connect With Us

Lubang Besar di Ruas Jalan Raya PLP Curug Jadi Biang Kecelakaan

Mohamad Romli | Senin, 5 Juni 2017 | 19:00

Tampak lubang besar di jalan Km 4,5, Kampung Curug Wetan, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Senin (5/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebagian jalan PLP Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dalam kondisi rusak. Bahkan kerusakan yang cukup parah terjadi di Km 4,5, Kampung Curug Wetan, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug.
 
Pantauan TangerangNews.com, tampak lubang besar berada di sisi barat jalan tersebut, sehingga sangat berbahaya bagi pengendara yang melalui ruas jalan tersebut.
 
"Belum lama ini ada mobil bermuatan air mineral yang tumpah di lokasi tersebut," ujar Mutmainah, pedagang yang warungnya tak jauh dari lokasi, Senin (5/6/2017).
 
Selain itu, lubang tersebut juga  sering menyebabkan pengendara roda dua terjatuh di lokasi. Terlebih saat hujan turun sehingga lubang tertutup genangan air.
 

 
"Sudah puluhan motor yang jatuh di situ, terlebih habis hujan, lubang tergenang air. Mungkin dikira enggak dalam, ternyata pas dilewati lubangnya dalam banget," tambahnya.
 
Selain itu, akibat adanya lubang tersebut, saat arus lalu lintas cukup padat, kemacetan pun tak terhindarkan, karena kendaraan roda empat atau lebih yang mengarah ke Bitung mengambil lajur lebih ke kanan untuk menghindari lubang tersebut.
 
Meski pernah diperbaiki, namun diduga kualitas aspal yang buruk menyebabjan jalan tersebut kembali rusak. "Sudah beberapa kali diurug namun tetap aja kembali seperti itu," tandasnya.
 
Perbaikan pada ruas jalan tersebut pun mendesak untuk dilakukan, karena menjelang lebaran ini jumlah kendaraan yang melintas di jalan tersebut diprediksi akan meningkat.(RAZ)
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill