Connect With Us

Lubang Besar di Ruas Jalan Raya PLP Curug Jadi Biang Kecelakaan

Mohamad Romli | Senin, 5 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 17944

Tampak lubang besar di jalan Km 4,5, Kampung Curug Wetan, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Senin (5/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sebagian jalan PLP Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dalam kondisi rusak. Bahkan kerusakan yang cukup parah terjadi di Km 4,5, Kampung Curug Wetan, Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug.
 
 
Pantauan TangerangNews.com, tampak lubang besar berada di sisi barat jalan tersebut, sehingga sangat berbahaya bagi pengendara yang melalui ruas jalan tersebut.
 
"Belum lama ini ada mobil bermuatan air mineral yang tumpah di lokasi tersebut," ujar Mutmainah, pedagang yang warungnya tak jauh dari lokasi, Senin (5/6/2017).
 
Selain itu, lubang tersebut juga  sering menyebabkan pengendara roda dua terjatuh di lokasi. Terlebih saat hujan turun sehingga lubang tertutup genangan air.
 

 
"Sudah puluhan motor yang jatuh di situ, terlebih habis hujan, lubang tergenang air. Mungkin dikira enggak dalam, ternyata pas dilewati lubangnya dalam banget," tambahnya.
 
Selain itu, akibat adanya lubang tersebut, saat arus lalu lintas cukup padat, kemacetan pun tak terhindarkan, karena kendaraan roda empat atau lebih yang mengarah ke Bitung mengambil lajur lebih ke kanan untuk menghindari lubang tersebut.
 
Meski pernah diperbaiki, namun diduga kualitas aspal yang buruk menyebabjan jalan tersebut kembali rusak. "Sudah beberapa kali diurug namun tetap aja kembali seperti itu," tandasnya.
 
Perbaikan pada ruas jalan tersebut pun mendesak untuk dilakukan, karena menjelang lebaran ini jumlah kendaraan yang melintas di jalan tersebut diprediksi akan meningkat.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TEKNO
LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

LIPI Pamerkan Hasil Penelitian di Serpong

Selasa, 2 Juli 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) melalui Pusat Penelitian Fisika (P2F) memamerkan sejumlah hasil penelitiannya di Pusat Penelitian Fisika LlPl, Kawasan Puspitek Serpong,

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt