Connect With Us

Pelajar SMKN Gunung Kaler Ditemukan Tewas Mengambang di Kali

Mohamad Romli | Kamis, 8 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 26194

Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)

TANGERANGNEWS.com-Warga Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat yang mengambang di kali Kedung, Rabu (7/6/2017). Dari hasil identifikasi, mayat yang diduga korban pembunuhan itu diketahui adalah G, seorang siswa SMKN Gunung Kaler.

Mayat laki-laki remaja tersebut pertama kali ditemukan oleh Misna, warga setempat ketika tengah melintas di lokasi. "Saat itu, sekitar pukul 17.00 WIB, saksi menemukan mayat yang mengambang di kali Kedung, kemudian saksi melapor ke Polsek Kresek," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Kamis (8/6/2017).

Petugas kepolisian dari Polsek Kresek yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Hasil olah TKP, diketahui korban adalah G, 16, warga Gunung Kidul RT 08/02, Desa Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler," tambahnya.

Korban yang merupakan pelajar SMKN Gunung Kaler tersebut diduga menjadi korban pembunuhan, karena saat ditemukan, kepala korban mengalami luka memar dan robek.

Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, sehari sebelumnya, pada Selasa (7/6/2017), sekitar pukul 09.00 WIB, korban dijemput teman sekolahnya berinisial R, namun malam itu korban tidak pulang.

Untuk mengungkap penyebab kematian dari remaja tersebut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Mauk

Angin Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Mauk

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Hujan yang juga disertai angin kencaang merusak beberapa rumah miliki warga di Desa Tegal Kunir, Kecamatan Mauk,

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang