Connect With Us

Rencana Tawuran Remaja di Curug Digagalkan Polisi

Mohamad Romli | Kamis, 8 Juni 2017 | 15:00

Aparat Polsek Curug berhasil menggagalkan aksi tawuran di Kelurahan Binong dan mengamankan sejumlah barang bukti sarung yang telah dililit kawat, Kamis (8/6/2017) dini hari. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Curug mengagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan para remaja menjelang sahur di Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kamis (8/6/2017) dini hari. Polisi mengamankan sarung yang telah dililit kawat yang rencananya akan digunakan sebagai senjata.

“Anggota sedang melakukan patroli rutin di wilayah Binong. Kemudian petugas melihat beberapa remaja sedang berkumpul di depan gerbang perumahan Sari Bumi Indah. Karena gerak-gerik mereka mencurigakan, petugas kami langsung melakukan pemeriksaan terhadap gerombolan remaja tersebut,” kata Kapolsek Curug Kompol Effi M Zulkifli, Kamis (8/6/2017).

Saat dilakukan pemeriksaan tersebut,  petugas menemukan barang bukti berupa pipa dan kain yang telah dililit kawat. Kemungkinan barang bukti itu akan digunakan oleh remaja tersebut untuk melakukan aksi tawuran antara remaja.

“Barang bukti tersebut langsung diamankan petugas, langsung membubarkan gerombolan remaja tersebut dengan memerintahkan mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,” katanya.

Kompol Effi juga mengatakan, pihaknya terus meningkatkan pengamanan lingkungan dengan secara rutin melakukan pengamanan mobil dan patroli rutin di wilayah hukum Polsek curug. Kegiatan ini untuk menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini menyasar aksi-aksi kejahatan di malam hari, hingga mencegah para remaja untuk bermain petasan dan tawuran yang biasanya menjelang subuh,” tandasnya. (RAZ)

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill