Connect With Us

Polresta Tangerang Siapkan 11 Posko Pengaman Mudik

Mohamad Romli | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00

Kapolresta Tangerang saat rapat lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi terpusat Ramadniya 2017 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang akan mendirikan 11 Pos Pelayanan Terpadu disepanjang jalur mudik di wilayah Kabupaten Tangerang. Pos pelayanan ini merupakan bagian dari Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 untuk membantu kelancaran selama mudik Lebaran yang berlangsung H-7 hingga H+8 Idhul Fitri atau selama 16 hari.

“Kami bersama dengan instansi lain akan mendirikan 11 pos pelayanan terpadu dibeberapa titik sepanjang jalur mudik,” ujar Kombes Pol Asep Edi Suheri, Kapolresta Tangerang saat rapat lintas sektoral dalam rangka pelaksanaan pengamanan operasi terpusat Ramadniya 2017 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, Kamis (8/6/2017).

Pos pelayanan terpadu ini sengaja dibuat untuk memudahakan masyarakat yang akan melakukan kegiatan mudik, serta mengamankan jalur mudik dari segala macam bentuk gangguan agar masyarakat  dapat melakukan mudik dengan lancar.

“Selaian jalur mudik, kepolisian juga akan berjaga di tempat-tempat  peribadatan umat muslim, pemukiman masyarakat, jalur-jalur pergerakan orang dan barang, tempat wisata, terminal, pelabuhan laut, sentra perekonomian, rest area, SPBU, tempat-tempat pembagian Zakat Fitrah, serta kegiatan masyarakat lainnya yang perlu diamankan,” tambahnya.

Kombes Asep juga berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dengan sinergi bersama unsur terkait lainnya. “Hal ini agar situasi Kamtibmas maupun Kamseltibcar lantas yang kodusif dapat terwujud. Sehingga masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Tangerang dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan penuh khitmad,” harapnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni letkol Inf M Iman Gogor selaku Dandim 0506 Tangerang, para pejabat teras Polres Kota Tangerang, Kabid Yankes Kabupaten Tangerang, Pokdar Kamtibmas, Senkom Polri, SKPD terkait jajaran Kabupaten Tangerang, serta Kapolsek jajaran Polres Kota Tangerang.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill