Connect With Us

Terungkap, Motif Pembunuhan Siswa SMKN di Gunung Kaler

Mohamad Romli | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 37758

Aparat kepolisian berhasil menemukan Barang bukti terkait kasus pembunuh Gunawan, 16, pelajar SMKN Gunung Kaler, Jumat (9/7/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sat Reskrim Polresta Tangerang berhasil membekuk tersangka pembunuh Gunawan, 16, pelajar SMKN Gunung Kaler, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, yang ditemukan warga sudah tak bernyawa di kali Kedung, Rabu (7/6/2017).

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko mengatakan, pihaknya berhasil menangkap tersangka berdasar informasi yang disampaikan orang tua korban. Sebelum ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, sehari sebelumnya korban dijemput di rumahnya oleh MRS alias RO, 16.

Kemudian, Tim Opsnal Polresta Tangerang bergerak ke kediaman RO di Kampung Cipaeh Masigit, Desa Cipaeh, Kecamatan Gunung Kaler.

Saat dilakukan introgasi, tersangka RO mengakui telah membunuh temannya itu dengan menusuk lehernya menggunakan pisau. Tak sampai di situ, kepala korban juga dipukul menggunakan batu sampai pingsan hingga tubuh korban terjatuh ke kali.

“Tersangka membunuh korban karena merasa sakit hati dituduh mengambil handphone milik korban,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Jumat (9/7/2017).

Setelah membunuh korban, tersangka kemudian mengambil telepon seluler milik korban kemudian menjualnya ke salah satu konter di Gunung Kaler.

Tersangka kemudian digelandang ke Mapolresta Tangerang berikut dengan barang bukti pembunuhan tersebut. Akibat perbuatannya, RO dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

TANGSEL
Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Tak Dibayar, Penggali Makam COVID-19 di Tangsel Unjuk Rasa

Senin, 25 Januari 2021 | 20:17

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah penggali makam khusus COVID-19 menggelar unjuk rasa tepat di depan gerbang Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (25/1/2021)

WISATA
Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Udah Tahu Belum ada Taman Pramuka di Daan Mogot Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang memang keren, ternyata banyak sekali taman di Kota Tangerang. Salah satunya yang mungkin sebagain besar tidak tahu yakni Taman Pramuka

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews