Connect With Us

Warga Kelapa Dua Tangerang Tewas Ditembak Perampok di Cengkareng

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 14590

Davidson Tantono, 31, warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat Jumat (9/6/2017) siang. (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Davidson Tantono, 31, warga Jalan Alexanderi Utara No 42, RT 02/16, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, Jumat (9/6/2017) siang. Peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang berada di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ketika itu tengah mengendarai kendaraan Kijang Innova Nopol B-1136-GHY masuk ke SPBU, untuk menambal ban di dekat pintu keluar.

Tiba - tiba ada satu kendaraan motor berboncengan menghampiri korban, langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.  Korban sempat mempertahankan tasnya, hingga kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban.

Lalu pelaku kabur membawa tas yang dirampasnya meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi hingga meninggal di tempat.  Sekitar pukul 13.40 WIB Petugas dari Polsek Cengkareng tiba di TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Purwo ketika dikonfirmasi TangerangNews.com  membenarkan kabar penembakan tersebut. "Ya benar terjadi penembakan," ungkap Argo.

Selain itu, masih menurut Argo, jenazah korban tewas saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian mencari pelaku dan motif penembakan yang menewaskan korbannya tersebut. “(Pelaku) Belum  diketahui,” jelas Argo.(RAZ)

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

PSBB Kota Tangerang Diperpanjang, KNPI : Terlalu Banci

Senin, 13 Juli 2020 | 16:50

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim memilih memperpanjang pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai 26 Juli 2020 di Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi