Connect With Us

Warga Kelapa Dua Tangerang Tewas Ditembak Perampok di Cengkareng

Yudi Adiyatna | Jumat, 9 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 14439

Davidson Tantono, 31, warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, di SPBU Cengkareng, Jakarta Barat Jumat (9/6/2017) siang. (TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Davidson Tantono, 31, warga Jalan Alexanderi Utara No 42, RT 02/16, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tewas ditembak oleh kawanan perampok, Jumat (9/6/2017) siang. Peristiwa itu terjadi ketika dirinya sedang berada di SPBU 34-11712, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Korban ketika itu tengah mengendarai kendaraan Kijang Innova Nopol B-1136-GHY masuk ke SPBU, untuk menambal ban di dekat pintu keluar.

Tiba - tiba ada satu kendaraan motor berboncengan menghampiri korban, langsung merampas dan mengambil tas yang ada di dalam mobil.  Korban sempat mempertahankan tasnya, hingga kemudian pelaku menembakkan senjata api ke arah korban.

Lalu pelaku kabur membawa tas yang dirampasnya meninggalkan korban yang terkapar bersimbah darah di lokasi hingga meninggal di tempat.  Sekitar pukul 13.40 WIB Petugas dari Polsek Cengkareng tiba di TKP.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Argo Purwo ketika dikonfirmasi TangerangNews.com  membenarkan kabar penembakan tersebut. "Ya benar terjadi penembakan," ungkap Argo.

Selain itu, masih menurut Argo, jenazah korban tewas saat ini telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian mencari pelaku dan motif penembakan yang menewaskan korbannya tersebut. “(Pelaku) Belum  diketahui,” jelas Argo.(RAZ)

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang