Connect With Us

Truk Tronton Senggol Motor di Kronjo, Satu Tewas

Mohamad Romli | Minggu, 11 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 44592

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kronjo-Mauk menewaskan salah satu pengendara motor, korban berinisial SR, 29, tewas ditempat, pada Sabtu (10/6/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kronjo-Mauk, Kampung Sukadiri, RT 01/03, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/6/2017) petang.
 
Lukman warga setempat mengatakan peristiwa tersebut terjadi menjelang berbuka puasa. "Sekitar jam 17.30 WIB. Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan truk tronton," ujarnya, Minggu (11/6/2017).
 
Dua perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi B-3846-BVG melaju dari Kronjo ke arah Mauk. Sementara dari belakang melaju juga truk tronton dengan nomor polisi B-9692-EC. 
 
Saat dilokasi kejadian, truk tronton tersebut hendak mendahului sepeda motor dari sebelah kanan.
 

 
"Saat itu, mungkin karena mepet, motor tersebut kesenggol saat tronton menyalipnya, akhirnya motor jatuh ke kiri dan yang dibonceng terpental ke kanan hingga terlindas ban belakang tronton kemudian meninggal di tempat," tambahnya.
 
Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna mengatakan, korban meninggal dunia adalah SR, 29, warga Kampung Tegal, RT 03/02, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo. Korban mengalami luka berat dikepala karena terbentur aspal. Sementara pengendara motor tersebut, RM, 29, hanya luka ringan.
 
Selanjutnya korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Tangerang. "Pengendara truk kami amankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(RAZ)
OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi