Connect With Us

Truk Tronton Senggol Motor di Kronjo, Satu Tewas

Mohamad Romli | Minggu, 11 Juni 2017 | 12:00

| Dibaca : 45245

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kronjo-Mauk menewaskan salah satu pengendara motor, korban berinisial SR, 29, tewas ditempat, pada Sabtu (10/6/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kronjo-Mauk, Kampung Sukadiri, RT 01/03, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/6/2017) petang.
 
Lukman warga setempat mengatakan peristiwa tersebut terjadi menjelang berbuka puasa. "Sekitar jam 17.30 WIB. Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan truk tronton," ujarnya, Minggu (11/6/2017).
 
Dua perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi B-3846-BVG melaju dari Kronjo ke arah Mauk. Sementara dari belakang melaju juga truk tronton dengan nomor polisi B-9692-EC. 
 
Saat dilokasi kejadian, truk tronton tersebut hendak mendahului sepeda motor dari sebelah kanan.
 

 
"Saat itu, mungkin karena mepet, motor tersebut kesenggol saat tronton menyalipnya, akhirnya motor jatuh ke kiri dan yang dibonceng terpental ke kanan hingga terlindas ban belakang tronton kemudian meninggal di tempat," tambahnya.
 
Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna mengatakan, korban meninggal dunia adalah SR, 29, warga Kampung Tegal, RT 03/02, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo. Korban mengalami luka berat dikepala karena terbentur aspal. Sementara pengendara motor tersebut, RM, 29, hanya luka ringan.
 
Selanjutnya korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Tangerang. "Pengendara truk kami amankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(RAZ)
KAB. TANGERANG
Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Penyegelan Sekolah oleh Warga Disesalkan Dindik Kabupaten Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:01

TANGERANGNEWS.com-Adanya penyegelan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kiarapayung oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris lahan sekolah tersebut disesalkan pihak Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang

TANGSEL
5.811 Orang Terlibat PTM di Tangsel Diswab Tes, 14 Reaktif

5.811 Orang Terlibat PTM di Tangsel Diswab Tes, 14 Reaktif

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:56

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terdapat belasan orang dinyatakan reaktif COVID-19, setelah pemeriksaan tes swab antigen secara acak di 249 sekolah yang masih menjalankan periode pembelajaran tatap muka (PTM)

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin