Connect With Us

Truk Tronton Senggol Motor di Kronjo, Satu Tewas

Mohamad Romli | Minggu, 11 Juni 2017 | 12:00

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kronjo-Mauk menewaskan salah satu pengendara motor, korban berinisial SR, 29, tewas ditempat, pada Sabtu (10/6/2017) petang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kronjo-Mauk, Kampung Sukadiri, RT 01/03, Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/6/2017) petang.
 
Lukman warga setempat mengatakan peristiwa tersebut terjadi menjelang berbuka puasa. "Sekitar jam 17.30 WIB. Kecelakaan antara sepeda motor Honda Scoopy dengan truk tronton," ujarnya, Minggu (11/6/2017).
 
Dua perempuan berboncengan mengendarai sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi B-3846-BVG melaju dari Kronjo ke arah Mauk. Sementara dari belakang melaju juga truk tronton dengan nomor polisi B-9692-EC. 
 
Saat dilokasi kejadian, truk tronton tersebut hendak mendahului sepeda motor dari sebelah kanan.
 

 
"Saat itu, mungkin karena mepet, motor tersebut kesenggol saat tronton menyalipnya, akhirnya motor jatuh ke kiri dan yang dibonceng terpental ke kanan hingga terlindas ban belakang tronton kemudian meninggal di tempat," tambahnya.
 
Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna mengatakan, korban meninggal dunia adalah SR, 29, warga Kampung Tegal, RT 03/02, Desa Pagedangan Udik, Kecamatan Kronjo. Korban mengalami luka berat dikepala karena terbentur aspal. Sementara pengendara motor tersebut, RM, 29, hanya luka ringan.
 
Selanjutnya korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Tangerang. "Pengendara truk kami amankan dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.(RAZ)
BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill