Connect With Us

Musisi Tanah Air Semarakkan Buka Puasa di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 11 Juni 2017 | 18:00

| Dibaca : 1325

D'Masiv saat mengisi acara kegiatan "Delight of Ramadhan" di Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan, Summarecon Mall Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, mempersembahkan hiburan musik dari musisi-musisi papan atas Indonesia dalam rangkaian acara bertajuk "Delight of Ramadhan" yang berlangsung mulai tanggal 26 Mei 26 Juni 2017. Event ini khusus dihadirkan untuk menghibur pengunjung setia SMS yang menghabiskan waktu menunggu saat berbuka.

 

Deretan musisi tanah air ini dijadwalakan turut menemani pengunjung mulai pukul 16.00 WIB di area Unity Stage, Downtown Walk. Diantaranya seperti Melly Goeslaw yang terbukti mampu membius para pengunjung dengan lagu-Iagu yang dibawakan dan sukses menggebrak Panggung Unity pada tanggal 3 Juni 2017. Disusul dengan D'Masiv yang menemani pengunjung lewat album religinya pada tanggal 10 Juni 2017.

 

 

Keseruan Delight of Ramadan masih akan hadir dengan memberikan penampilan menarik dari Fadly pada 11 Juni 2017, serta penampilan duet Hedi Yunus dan Opick di tanggal 17 Juni 2017. Semua penampilan ciamik para musisi ini dapat disaksikan secara free tanpa dipungut biaya

 

Ramadan tahun ini di SMS juga akan diramaikan dengan penampilan khas seperti Nasyid, Marawis, Tari Saman dan masih banyak lagi setiap hari Minggu mulai pukul 17.00 WIB yang berlokasi di area Downtown Walk,” ujar Willy Effendi selaku Center Director SMS, Minggu (11/6/2017).


Selain itu, kata Willy, program belanja tetap disiapkan oleh SMS untuk memenuhi kebutuhan pengunjung melalui program Saturday Shopping Sale. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program belanja dengan potongan harga hingga 70% ini akan dimulai dari pukul 10.00 WIB.

 

Saturday Shopping  Sale akan diadakan dua hari di tanggal 10 dan 17 Juni 2017, dengan menawarkan ribuan hadiah untuk setiap pengunjung setia SMS. Salah satunya yaitu pengunjung dengan transaksi minimal Rp1 juta berhak untuk mendapatkan kesempatan membeli Samsung S8+ hanya dengan membayar Rp 8.888.000,” jelasnya.

 

Selain itu, untuk pengujung yang beruntung pada periode program berjalan akan mendapatkan voucher belanja senilai total Rp88 juta tanpa diundi. Cukup hanya dengan menjadi member SMS Friendship Card, pengunjung dapat mengikuti program loyalty customer dari SMS.

 

"Hadirnya Delight of Ramadhan ini dipersiapkan khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan dan diharapkan rangkaian acara dari SMS ini dapat menemani waktu bersantai pengunjung yang sedang ngabuburit, sembari menunggu buka puasa dengan suguhan musisi terbaik," jelas WIlly.

KOTA TANGERANG
Pemakaman Tanah Gocap di Tangerang Kebakaran

Pemakaman Tanah Gocap di Tangerang Kebakaran

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:25

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kebakaran terjadi di kawasan pemakaman Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (22/8/2019).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt