Connect With Us

Ansor dan Baznas Tangerang Santuni 102 Mualaf

Mohamad Romli | Senin, 12 Juni 2017 | 11:30

Gerakan Pemuda Ansor dan Baznas Kabupaten Tangerang, menggelar kegiatan bertema "Berbagi di Bulan Suci, Menggapai Ridho Ilahi" pada hari Minggu (11/6/1017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor dan Baznas Kabupaten Tangerang menyantuni 102 mualaf dalam kegiatan bertema "Berbagi di Bulan Suci, Menggapai Ridho Ilahi" yang berlangsung Minggu (11/6/1017), di Sekretariat Ansor Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Dikatakan Ketua Ansor Kabupaten Tangerang Khoirun Huda, kegiatan tersebut rutin digelar setiap bulan Ramadan, sebagai bentuk pangabdian terhadap masyarakat sekaligus bukti kepedulian terhadap kaum mualaf.

"102 mualaf yang hadir berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang. Data Mualaf tersebut kami peroleh dari jejaring Banser dan Muslimat yang ada di masing-masing wilayah di Kabupaten Tangerang," tambahnya.

Ketua Baznas Kabupaten Tangerang KH Afif Afifi menjelaskan bahwa pihaknya secara rutin menyalurkan zakat, infaq, shodaqoh yang terhimpun di Baznas kepada masyarakat yang berhak.

"Santunan mualaf ini adalah bagian upaya penyaluran dan pendistribusian zakat, infaq dan sodaqoh dari masyarakat yang serahkan kepada Baznas," ujarnya.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pembagian seribu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di depan Sekretariat Ansor Kabupaten Tangerang, buka puasa bersama kader Ansor, Banser dan Forum Pemuda Lintas Agama (FPLA) se-Kabupaten Tangerang.(RAZ)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

NASIONAL
Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Beda Tanggapan Capres-cawapres Usai Putusan MK Hasil Pilpres 2024, Cak Imin: Kami Tak Kuasa 

Selasa, 23 April 2024 | 08:50

Mahkamah Konstitusi (MK) resmi menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh pasangan calon (Paslon) 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill