Connect With Us

Dua Wanita Tewas Ditabrak Truk di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 15205

Terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, antara truk bermuatan batubata dengan pengguna sepeda motor hingga tewas terhimpit di sebuah bengkel, Selasa (13/6/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut merenggut nyawa dua orang perempuan di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban RT 13/06, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang.

Dari keterangan yang dihimpun TangerangNews.com  dilokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kedua korban berboncengan dengan sepeda motor Honda Supra X warna merah dengan nomor polisi B-6724-GEM. Sementara dari arah sebaliknya melaju truk bermuatan batubata dengan nomor polisi A-8115-CS.

 

Diduga sopir mengantuk, truk tiba-tiba melaju ke arah sepeda motor dan menyeruduknya. Kedua korban beserta motornya terseret hingga truk berhenti setelah menabrak bengkel tambal ban.

"Saya sedang duduk di dalam, tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk bengkel saya," ungkap Tampubolon, pemilik bengkel tambal ban.

Posisi truk menyeruduk bagian depan bengkel tambal ban, sementara kedua korban beserta motor yang dikendarainya terlindas ban depan sebelah kanan. "Korban langsung tewas di tempat," jelas Tampubolon.

 

Evakuasi terhadap jenazah korban yang belum diketahui identitasnya ini sempat mengalami kesulitan, selain truk tersebut bermuatan berat, posisi ban belakang sebelah kanan terperosok ke saluran air.  Petugas sempat menggunakan truk lain untuk menarik truk tersebut dari belakang, namun upaya ini gagal karena kawat besi yang digunakan sebagai pengait putus.


Satu jam kemudian, petugas baru berhasil mengevakuasi korban setelah berhasil memundurkan truk tersebut. Kelmudian kedua korban tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang oleh petugas dari Satlantas Polresta Tangerang.

 

Selain merenggut dua nyawa perempuan, kecelakaan lalu lintas tersebut juga merusak bagian depan bengkel tambal ban milik Tampubolon. Kerugian materi lainnya adalah motor korban dan motor milik Tampubolon juga rusak berat.

 

Sementara truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depan truk pecah. Saat ini, sopir dan kernet truk maut tersebut ini diamanankan di Mapolsek Cisoka.(RAZ)

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Wings Air Tambah Frekuensi Terbang dari Bandung ke Semarang & Surabaya

Minggu, 20 Oktober 2019 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Kota Bandung, Surabaya dan Semarang merupakan destinasi yang paling favorit dikunjungi para pebisnis dan wisatawan (travelers), karena menawarkan beragam objek wisata populer dan kuliner yang nikmat.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro