Connect With Us

Dua Wanita Tewas Ditabrak Truk di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 15475

Terjadi kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, antara truk bermuatan batubata dengan pengguna sepeda motor hingga tewas terhimpit di sebuah bengkel, Selasa (13/6/2017) siang. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut merenggut nyawa dua orang perempuan di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban RT 13/06, Desa Bojongloa, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang.

Dari keterangan yang dihimpun TangerangNews.com  dilokasi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kedua korban berboncengan dengan sepeda motor Honda Supra X warna merah dengan nomor polisi B-6724-GEM. Sementara dari arah sebaliknya melaju truk bermuatan batubata dengan nomor polisi A-8115-CS.

Diduga sopir mengantuk, truk tiba-tiba melaju ke arah sepeda motor dan menyeruduknya. Kedua korban beserta motornya terseret hingga truk berhenti setelah menabrak bengkel tambal ban.

"Saya sedang duduk di dalam, tiba-tiba ada mobil yang menyeruduk bengkel saya," ungkap Tampubolon, pemilik bengkel tambal ban.

Posisi truk menyeruduk bagian depan bengkel tambal ban, sementara kedua korban beserta motor yang dikendarainya terlindas ban depan sebelah kanan. "Korban langsung tewas di tempat," jelas Tampubolon.

Evakuasi terhadap jenazah korban yang belum diketahui identitasnya ini sempat mengalami kesulitan, selain truk tersebut bermuatan berat, posisi ban belakang sebelah kanan terperosok ke saluran air.  Petugas sempat menggunakan truk lain untuk menarik truk tersebut dari belakang, namun upaya ini gagal karena kawat besi yang digunakan sebagai pengait putus.


Satu jam kemudian, petugas baru berhasil mengevakuasi korban setelah berhasil memundurkan truk tersebut. Kelmudian kedua korban tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang oleh petugas dari Satlantas Polresta Tangerang.

Selain merenggut dua nyawa perempuan, kecelakaan lalu lintas tersebut juga merusak bagian depan bengkel tambal ban milik Tampubolon. Kerugian materi lainnya adalah motor korban dan motor milik Tampubolon juga rusak berat.

Sementara truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan kaca depan truk pecah. Saat ini, sopir dan kernet truk maut tersebut ini diamanankan di Mapolsek Cisoka.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

KOTA TANGERANG
UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

UMT Beri Potongan Biaya Pendaftaran 1.000 Mahasiswa, Ini Syaratnya

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com–Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) di Cikokol, Kota Tangerang memberikan potongan biaya pendaftaran bagi calon

BANDARA
Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Kerumunan di Bandara Soetta, AP II & Batik Air Cuma Dapat Peringatan

Rabu, 20 Mei 2020 | 14:32

TANGERANGNEWS.com–Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi berupa surat peringatan kepada PT Angkasa Pura (AP) II dan Batik

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein