Connect With Us

Korban Kecelakaan di Cisoka Ibu dan Anak yang Baru Pulang Belanja

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 20634

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dua orang perempuan yang menjadi korban tewas dalam tabrakan di Jalan Cisoka-Cangkudu, Selasa (13/6/2017) siang.
 
Karena saat jasad kedua korban tersebut berhasil dievakuasi, tidak ada kartu identitas yang terdapat di saku celana kedua korban tersebut.
 
Keterangan yang didapat TangerangNews.com di lokasi yang mengaku sebagai tetangga korban bahwa korban adalah ibu dan anak yang baru pulang belanja dari Pasar Cisoka.
 

"Korban yang mengendarai motor adalah Rian, sementara yang dibonceng adalah Ipong. Korban adalah ibu dan anak, tinggal di Desa Caringin, Cisoka," ungkap Hendra.
 
Keterangan Hendra tersebut dikuatkan dengan informasi dari seorang warga lainnya yang datang ke Mapolsek Cisoka. Namun petugas belum bisa memberikan keterangan resmi terkait identitas kedua korban tersebut. Korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang.
 
"Korban dibawa ke RSUD Tangerang yang lokasinya di Kota Tangerang," ujar Aiptu Narko Anggota Lantas Polsek Cisoka.(RAZ)
PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BANDARA
Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Rabu, 23 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com- VP Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin menjelaskan progres pengerjaan kereta Bandara Soekarno-Hatta sampai saat ini sudah mencapai 78 persen. Pihaknya menargetkan, setelah semua pengerjaan infrastruktur

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie