Connect With Us

Korban Kecelakaan di Cisoka Ibu dan Anak yang Baru Pulang Belanja

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 23248

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dua orang perempuan yang menjadi korban tewas dalam tabrakan di Jalan Cisoka-Cangkudu, Selasa (13/6/2017) siang.
 
Karena saat jasad kedua korban tersebut berhasil dievakuasi, tidak ada kartu identitas yang terdapat di saku celana kedua korban tersebut.
 
Keterangan yang didapat TangerangNews.com di lokasi yang mengaku sebagai tetangga korban bahwa korban adalah ibu dan anak yang baru pulang belanja dari Pasar Cisoka.
 

"Korban yang mengendarai motor adalah Rian, sementara yang dibonceng adalah Ipong. Korban adalah ibu dan anak, tinggal di Desa Caringin, Cisoka," ungkap Hendra.
 
Keterangan Hendra tersebut dikuatkan dengan informasi dari seorang warga lainnya yang datang ke Mapolsek Cisoka. Namun petugas belum bisa memberikan keterangan resmi terkait identitas kedua korban tersebut. Korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang.
 
"Korban dibawa ke RSUD Tangerang yang lokasinya di Kota Tangerang," ujar Aiptu Narko Anggota Lantas Polsek Cisoka.(RAZ)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim