Connect With Us

Korban Kecelakaan di Cisoka Ibu dan Anak yang Baru Pulang Belanja

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 23418

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dua orang perempuan yang menjadi korban tewas dalam tabrakan di Jalan Cisoka-Cangkudu, Selasa (13/6/2017) siang.
 
Karena saat jasad kedua korban tersebut berhasil dievakuasi, tidak ada kartu identitas yang terdapat di saku celana kedua korban tersebut.
 
Keterangan yang didapat TangerangNews.com di lokasi yang mengaku sebagai tetangga korban bahwa korban adalah ibu dan anak yang baru pulang belanja dari Pasar Cisoka.
 

"Korban yang mengendarai motor adalah Rian, sementara yang dibonceng adalah Ipong. Korban adalah ibu dan anak, tinggal di Desa Caringin, Cisoka," ungkap Hendra.
 
Keterangan Hendra tersebut dikuatkan dengan informasi dari seorang warga lainnya yang datang ke Mapolsek Cisoka. Namun petugas belum bisa memberikan keterangan resmi terkait identitas kedua korban tersebut. Korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang.
 
"Korban dibawa ke RSUD Tangerang yang lokasinya di Kota Tangerang," ujar Aiptu Narko Anggota Lantas Polsek Cisoka.(RAZ)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya