Connect With Us

Korban Kecelakaan di Cisoka Ibu dan Anak yang Baru Pulang Belanja

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 15:30

| Dibaca : 24386

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petugas sempat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi dua orang perempuan yang menjadi korban tewas dalam tabrakan di Jalan Cisoka-Cangkudu, Selasa (13/6/2017) siang.
 
Karena saat jasad kedua korban tersebut berhasil dievakuasi, tidak ada kartu identitas yang terdapat di saku celana kedua korban tersebut.
 
Keterangan yang didapat TangerangNews.com di lokasi yang mengaku sebagai tetangga korban bahwa korban adalah ibu dan anak yang baru pulang belanja dari Pasar Cisoka.
 

"Korban yang mengendarai motor adalah Rian, sementara yang dibonceng adalah Ipong. Korban adalah ibu dan anak, tinggal di Desa Caringin, Cisoka," ungkap Hendra.
 
Keterangan Hendra tersebut dikuatkan dengan informasi dari seorang warga lainnya yang datang ke Mapolsek Cisoka. Namun petugas belum bisa memberikan keterangan resmi terkait identitas kedua korban tersebut. Korban saat ini berada di RSUD Kabupaten Tangerang.
 
"Korban dibawa ke RSUD Tangerang yang lokasinya di Kota Tangerang," ujar Aiptu Narko Anggota Lantas Polsek Cisoka.(RAZ)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

HIBURAN
Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Setelah Vakum, Delia Septianti Persembahkan Single Suasana Hati

Minggu, 28 Juli 2019 | 17:05

TANGERANGNEWS.com—Delia Septianti memutuskan kembali lagi ke dunia musik setelah vakum beberapa tahun. Ia mempersembahkan single Suasana Hati kepada pecinta musik Indonesia.

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt