Connect With Us

Pengakuan Sopir Maut yang Menewaskan Ibu dan Anak di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 27921

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, yang mengalami kecelakaan lalulintas dengan truk bermuatan batubata, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet truk maut yang terlibat kecelakaan sehingga mengakibatkan dua orang wanita tewas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban, RT 13/06, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang, saat ini diamankan di Mapolsek Cisoka.

Husen, sopir truk dengan nomor polisi A-8115-CS tersebut tengah mengangkut batu bata dari Cilegon yang akan dikirim ke Cisoka.

"Saya menghindari tabrakan dengan mobil lain yang menyalip dari arah berlawanan, saya banting stir ke kanan karena kalau enggak begitu, mobil saya tubrukan kepala dengan mobil yang nyalip itu," ujarnya kepada TangerangNews.com  di Mapolsek Cisoka.

 
Alhasil truknya menabrak dua korban yang berboncengan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Korban yang merupakan ibu dan anak tersebut terseret truk hingga terhenti setelah menabrak lapak tambal ban.

Dia mengaku warga asal Kragilan, Serang, Banten. Sementara Kernet truk tersebut, Samna ,19,  tercatat sebagai warga Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Keduanya kini tengah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Cisoka.(RAZ)
OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews