Connect With Us

Pengakuan Sopir Maut yang Menewaskan Ibu dan Anak di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 29641

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, yang mengalami kecelakaan lalulintas dengan truk bermuatan batubata, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet truk maut yang terlibat kecelakaan sehingga mengakibatkan dua orang wanita tewas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban, RT 13/06, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang, saat ini diamankan di Mapolsek Cisoka.

Husen, sopir truk dengan nomor polisi A-8115-CS tersebut tengah mengangkut batu bata dari Cilegon yang akan dikirim ke Cisoka.

"Saya menghindari tabrakan dengan mobil lain yang menyalip dari arah berlawanan, saya banting stir ke kanan karena kalau enggak begitu, mobil saya tubrukan kepala dengan mobil yang nyalip itu," ujarnya kepada TangerangNews.com  di Mapolsek Cisoka.

 
Alhasil truknya menabrak dua korban yang berboncengan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Korban yang merupakan ibu dan anak tersebut terseret truk hingga terhenti setelah menabrak lapak tambal ban.

Dia mengaku warga asal Kragilan, Serang, Banten. Sementara Kernet truk tersebut, Samna ,19,  tercatat sebagai warga Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Keduanya kini tengah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Cisoka.(RAZ)

BANDARA
Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Qantas dan Jetstar Asia Airways 11 Mei Pindah ke Terminal 3

Sabtu, 21 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Dua maskapai rute Internasional, yakni Qantas Airways dan Jetstar Asia Airways mulai 11 Mei 2018 ini akan pindah

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim