Connect With Us

Pengakuan Sopir Maut yang Menewaskan Ibu dan Anak di Cisoka

Mohamad Romli | Selasa, 13 Juni 2017 | 16:00

| Dibaca : 29727

Tampak Petugas Polsek Cisoka mengevakuasi korban pengguna sepeda motor, yang mengalami kecelakaan lalulintas dengan truk bermuatan batubata, Selasa (13/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet truk maut yang terlibat kecelakaan sehingga mengakibatkan dua orang wanita tewas di Jalan Raya Cisoka-Cangkudu, Kampung Cilaban, RT 13/06, Kecamatan Cisoka, Selasa (13/6/2017) siang, saat ini diamankan di Mapolsek Cisoka.

Husen, sopir truk dengan nomor polisi A-8115-CS tersebut tengah mengangkut batu bata dari Cilegon yang akan dikirim ke Cisoka.

"Saya menghindari tabrakan dengan mobil lain yang menyalip dari arah berlawanan, saya banting stir ke kanan karena kalau enggak begitu, mobil saya tubrukan kepala dengan mobil yang nyalip itu," ujarnya kepada TangerangNews.com  di Mapolsek Cisoka.

 
Alhasil truknya menabrak dua korban yang berboncengan dengan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Korban yang merupakan ibu dan anak tersebut terseret truk hingga terhenti setelah menabrak lapak tambal ban.

Dia mengaku warga asal Kragilan, Serang, Banten. Sementara Kernet truk tersebut, Samna ,19,  tercatat sebagai warga Kampung Pabuaran, Desa Pabuaran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Keduanya kini tengah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Cisoka.(RAZ)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya