Connect With Us

Tronton Bermuatan Triplek Tabrak Pohon di Cikupa

Mohamad Romli | Kamis, 15 Juni 2017 | 13:00

Tampak Truk tronton menabrak pohon, di Jalan Raya Serang, Km 13,5, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (15/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Truk tronton dengan nomor polisi H-1925-DH mengalami kerusakan cukup parah setelah menabrak pohon di Jalan Raya Serang, Km 13,5, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Kamis (15/6/2017).

Joko, sopir tronton naas tersebut kepada TangerangNews.com  mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB.

"Saya sedang melaju dari arah Tangerang, saat di lokasi ada motor yang memutar mendadak dari arah berlawanan, saya kaget dan banting stir ke kiri jadi nabrak pohon ini," ujarnya.

Joko tidak menduga kalau motor tersebut akan berputar, karena selain dibatasi separator jalan, posisi motor tersebut juga sudah mengetahui dirinya sedang melaju di jalur berlawanan.

"Saya juga merasa aneh, karena terbilang nekat  pengendara motor yang berboncengan itu, karena kalau saya enggak menghindar, mereka pasti tertabrak," terangnya.

Tidak terjadi kemacetan lalu lintas meski terjadi kecelakaan tersebut. Polisi pun sudah datang ke lokasi untuk memeriksa kondisi pengendara dan truk.

"Saya belum tahu solusinya, karena tadi juga mau diderek, dereknya enggak kuat, karena beban muatan hampir 30 ton," tambahnya.

Triplek itu  rencananya akan dikirim ke salah satu pabrik di Cikupa yang diambil dari Salatiga, Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara truk tronton mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga harus diderek.(RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill