Connect With Us

Golkar Tangerang Kembali Usung Zaki di Pilkada 2018

Mohamad Romli | Minggu, 18 Juni 2017 | 05:00

| Dibaca : 1177

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Pleno Diperluas, untuk merekomendasikan bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang  kembali mengusung petahana A Zaki Iskandar sebagai bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023. Hal tersebut diketahui setelah dikeluarkannya rekomendasi saat digelar Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/6/2017).

Rapat Pleno Diperluas tersebut diikuti DPD Golkar Provinsi Banten, pengurus DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Pengurus Pimpinan Kecamatan dan Desa Partai Golkar se-Kabupaten Tangerang.

Rapat Pleno Diperluas merupakan salah satu mekanisme di Partai Golkar untuk merekomendasikan bakal calon kepala daerah ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Mekanisme ini untuk menjaring bakal calon kepala daerah, bisa 5 sampai 10 nama, namun karena Kabupaten Tangerang sudah memiliki bakal calon bupati, maka kami hanya mengusung satu nama, yaitu Zaki Iskandar," ungkap Ahmad Taufik, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang kepada wartawan di lokasi.

Pencalonan kembali Zaki sebagai bakal calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018 mendatang mendapatkan dukungan bulat dari seluruh pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut, baik pengurus DPD maupun Pimpinan Kecamatan dan Desa di Kabupaten Tangerang.

"Sebagai ketua partai, saya siap kembali maju dan mengemban amanah yang dititipkan partai kepada saya," ujar Zaki.(RAZ)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim