Connect With Us

Soal Wakil, Zaki Bersikap Terbuka

Mohamad Romli | Minggu, 18 Juni 2017 | 05:30

| Dibaca : 1657

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Pleno Diperluas, untuk merekomendasikan bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petahana Bakal Calon Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan bersikap terbuka dalam menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya berkontestasi di Pilkada 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang tentang Bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (17/6/2017).

"Soal wakil masih terbuka, kita lihat dulu kondisi. Setelah rekomendasi, saya akan berkomunikasi dengan partai politik di Kabupaten Tangerang," tandasnya.

Untuk diketahui, Zaki adalah kandidat tunggal yang direkomendasikan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ke DPP sebagai bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023. Meskipun dalam mekanisme partai berlambang pohon beringin tersebut memungkinkan untuk merekomendasikan lima sampai 10 nama sebagai bakal calon Bupati.(RAZ)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby