Connect With Us

Soal Wakil, Zaki Bersikap Terbuka

Mohamad Romli | Minggu, 18 Juni 2017 | 05:30

| Dibaca : 1557

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Pleno Diperluas, untuk merekomendasikan bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, Sabtu (17/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Petahana Bakal Calon Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan bersikap terbuka dalam menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya berkontestasi di Pilkada 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang tentang Bakal Calon Bupati Tangerang periode 2018-2023, di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (17/6/2017).

"Soal wakil masih terbuka, kita lihat dulu kondisi. Setelah rekomendasi, saya akan berkomunikasi dengan partai politik di Kabupaten Tangerang," tandasnya.

Untuk diketahui, Zaki adalah kandidat tunggal yang direkomendasikan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang ke DPP sebagai bakal calon Bupati Tangerang periode 2018-2023. Meskipun dalam mekanisme partai berlambang pohon beringin tersebut memungkinkan untuk merekomendasikan lima sampai 10 nama sebagai bakal calon Bupati.(RAZ)

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie