Connect With Us

Zaki Berjanji Tingkatkan Perhatian Terhadap Masjid

Mohamad Romli | Minggu, 18 Juni 2017 | 20:00

| Dibaca : 799

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat menghadiri kegiatan santunan 1000 anak yatim di Masjid Muhajirin Gading Serpong, Pagedangan, Minggu (18/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berjanji akan lebih meningkatkan perhatian terhadap pengurus masjid di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri kegiatan santunan 1000 anak yatim di Masjid Muhajirin Gading Serpong, Pagedangan, Minggu (18/6/2017).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, tentunya saya mengucapakan banyak terima kasih kepada pengurus Masjid Muhajirin dan seluruh donatur, karena telah memperhatikan anak-anak yatim yang berada disekitar kita," ungkapnya.

Dia berharap, kedepan, semakin banyak lagi anak-anak yatim yang mendapatkan tali kasih dari para jemaah masjid yang berada di sekitar Kabupaten Tangerang. “Karena memang saat ini bertepatan dengan ibadah bulan puasa tentunya saya mendoakan semoga amal ibadah kita mendapat pahala yang berlipat ganda di sisi allah,” tambahnya.

 

Selain itu, Zaki berjanji kedepan akan lebih serius memberikan perhatian kepada masjid-masjid yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Karena selama menjadi Bupati Tangerang, Zaki menjadikan masjid dan pengurus masjid sebagai perhatian utamanya.

 

“Kedepannya saya juga akan membangun masjid-masjid agung baru disekitar BSD dan sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk dapat meningkatkan daya tampung masjid-masjid terhadap umat muslim yang berada di Kabupaten Tangerang, semoga saja kedepan dengan adanya masjid-masjid ini dapat meningkatkan berbagai kegiatan umat Islam," jelasnya.

Ketua Yayasan Bina Insan Madani Abidin selaku penyelenggara kegiatan mengatakan pada kesempatan itu, pihaknya telah menyantuni sekitar 1000 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Pagedangan, Curug, Legok dan Kelapa Dua di Kabupaten Tangerang. Sedangkan wilayah Kota Tangerang Selatan berasal dari Kecamatan Serpong dan Kecamatan Serpong Utara.

 

“Kegiatan ini penutup rangkaian kegiatan Ramadan Mubaraq di seluruh masjid dan musalah se-BSD. Bila digabungkan kurang lebih tahun ini, forum masjid dan mushala se-BSD telah menyantuni kurang lebih sekitar 12.000 anak yatim yang berasal dari beberapa wilayah di Banten dan  Bogor,” katanya.

Rencananya, pada Ramadan tahun depan, pihaknya bersama dengan forum mushala dan masjid se-BSD akan melaksanakan kegiatan lomba hafalan bacaan salat dan santunan anak yatim yang lebih meriah lagi dari tahun ini.(RAZ)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt