Connect With Us

Zaki Berjanji Tingkatkan Perhatian Terhadap Masjid

Mohamad Romli | Minggu, 18 Juni 2017 | 20:00

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat menghadiri kegiatan santunan 1000 anak yatim di Masjid Muhajirin Gading Serpong, Pagedangan, Minggu (18/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar berjanji akan lebih meningkatkan perhatian terhadap pengurus masjid di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri kegiatan santunan 1000 anak yatim di Masjid Muhajirin Gading Serpong, Pagedangan, Minggu (18/6/2017).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang, tentunya saya mengucapakan banyak terima kasih kepada pengurus Masjid Muhajirin dan seluruh donatur, karena telah memperhatikan anak-anak yatim yang berada disekitar kita," ungkapnya.

Dia berharap, kedepan, semakin banyak lagi anak-anak yatim yang mendapatkan tali kasih dari para jemaah masjid yang berada di sekitar Kabupaten Tangerang. “Karena memang saat ini bertepatan dengan ibadah bulan puasa tentunya saya mendoakan semoga amal ibadah kita mendapat pahala yang berlipat ganda di sisi allah,” tambahnya.

 

Selain itu, Zaki berjanji kedepan akan lebih serius memberikan perhatian kepada masjid-masjid yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang. Karena selama menjadi Bupati Tangerang, Zaki menjadikan masjid dan pengurus masjid sebagai perhatian utamanya.

 

“Kedepannya saya juga akan membangun masjid-masjid agung baru disekitar BSD dan sekitarnya. Hal ini bertujuan untuk dapat meningkatkan daya tampung masjid-masjid terhadap umat muslim yang berada di Kabupaten Tangerang, semoga saja kedepan dengan adanya masjid-masjid ini dapat meningkatkan berbagai kegiatan umat Islam," jelasnya.

Ketua Yayasan Bina Insan Madani Abidin selaku penyelenggara kegiatan mengatakan pada kesempatan itu, pihaknya telah menyantuni sekitar 1000 anak yatim yang berasal dari Kecamatan Pagedangan, Curug, Legok dan Kelapa Dua di Kabupaten Tangerang. Sedangkan wilayah Kota Tangerang Selatan berasal dari Kecamatan Serpong dan Kecamatan Serpong Utara.

 

“Kegiatan ini penutup rangkaian kegiatan Ramadan Mubaraq di seluruh masjid dan musalah se-BSD. Bila digabungkan kurang lebih tahun ini, forum masjid dan mushala se-BSD telah menyantuni kurang lebih sekitar 12.000 anak yatim yang berasal dari beberapa wilayah di Banten dan  Bogor,” katanya.

Rencananya, pada Ramadan tahun depan, pihaknya bersama dengan forum mushala dan masjid se-BSD akan melaksanakan kegiatan lomba hafalan bacaan salat dan santunan anak yatim yang lebih meriah lagi dari tahun ini.(RAZ)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill