Connect With Us

Bupati Zaki Ganti Kepala Puskesmas Sepatan

Mohamad Romli | Senin, 19 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 2650

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik beberapa pejabat eselon III dan IV Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNES.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mencopot kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani. Jabatannya diganti oleh dr. David Setiawan yang dilantik oleh Zaki di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (19/6/2017).


Dicopotnya Elni Handayani disinyalir karena dinilai gagal menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan, terlebih saat mencuat pemberitaan adanya seorang ibu hamil meninggal dunia karena diduga telat mendapatkan pertolongan dari pihak Puskesmas tersebut.

"Untuk jabatan kepala Puskesmas Sepatan untuk sementara dipegang dr. David Setiawan sambil merangkap sebagai pelaksana tugas Puskesmas Mauk. Sementara kepala Puskesmas sebelumnya ditarik ke dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Diantaranya M Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayanti alih tugas menjadi Camat Pasar Kemis. Sementara Chaidir yang sebelumnya menjabat Camat Kronjo alih tugas menjadi Camat Jayanti.

Bay Barokna yang sebelumnya menjabat Camat Cisauk alih tugas menjadi Kepala Bagian Pemerintahan dan otonomi daerah pada Setda Kabupaten Tangerang.

Sementara jabatan Camat Cisauk dijabat oleh Fachrul Rozi yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kosambi. Untuk Camat Kronjo dijabat Asmawi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pakuhaji.(RAZ)

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Tingkatkan Jumlah Peserta JKN, Ini yang Dilakukan BPJS Tangerang

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWSW.com-Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Utama Tangerang terus melakukan sejumlah upaya guna meningkatkan jumlah peserta. Dari pendaftaran lewat ponsel, layanan di sejumlah tempat seperti pasar tradisional, hingga pusa

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie