Connect With Us

Bupati Zaki Ganti Kepala Puskesmas Sepatan

Mohamad Romli | Senin, 19 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 3055

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik beberapa pejabat eselon III dan IV Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNES.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mencopot kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani. Jabatannya diganti oleh dr. David Setiawan yang dilantik oleh Zaki di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (19/6/2017).


Dicopotnya Elni Handayani disinyalir karena dinilai gagal menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan, terlebih saat mencuat pemberitaan adanya seorang ibu hamil meninggal dunia karena diduga telat mendapatkan pertolongan dari pihak Puskesmas tersebut.

"Untuk jabatan kepala Puskesmas Sepatan untuk sementara dipegang dr. David Setiawan sambil merangkap sebagai pelaksana tugas Puskesmas Mauk. Sementara kepala Puskesmas sebelumnya ditarik ke dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Diantaranya M Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayanti alih tugas menjadi Camat Pasar Kemis. Sementara Chaidir yang sebelumnya menjabat Camat Kronjo alih tugas menjadi Camat Jayanti.

Bay Barokna yang sebelumnya menjabat Camat Cisauk alih tugas menjadi Kepala Bagian Pemerintahan dan otonomi daerah pada Setda Kabupaten Tangerang.

Sementara jabatan Camat Cisauk dijabat oleh Fachrul Rozi yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kosambi. Untuk Camat Kronjo dijabat Asmawi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pakuhaji.(RAZ)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim