Connect With Us

Bupati Zaki Ganti Kepala Puskesmas Sepatan

Mohamad Romli | Senin, 19 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 4758

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik beberapa pejabat eselon III dan IV Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mencopot kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani. Jabatannya diganti oleh dr. David Setiawan yang dilantik oleh Zaki di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (19/6/2017).


Dicopotnya Elni Handayani disinyalir karena dinilai gagal menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan, terlebih saat mencuat pemberitaan adanya seorang ibu hamil meninggal dunia karena diduga telat mendapatkan pertolongan dari pihak Puskesmas tersebut.

"Untuk jabatan kepala Puskesmas Sepatan untuk sementara dipegang dr. David Setiawan sambil merangkap sebagai pelaksana tugas Puskesmas Mauk. Sementara kepala Puskesmas sebelumnya ditarik ke dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Diantaranya M Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayanti alih tugas menjadi Camat Pasar Kemis. Sementara Chaidir yang sebelumnya menjabat Camat Kronjo alih tugas menjadi Camat Jayanti.

Bay Barokna yang sebelumnya menjabat Camat Cisauk alih tugas menjadi Kepala Bagian Pemerintahan dan otonomi daerah pada Setda Kabupaten Tangerang.

Sementara jabatan Camat Cisauk dijabat oleh Fachrul Rozi yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kosambi. Untuk Camat Kronjo dijabat Asmawi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pakuhaji.(RAZ)

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

TANGSEL
Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Buntut Pelemparan Bus Persis Solo, Polisi Evaluasi Izin Pertandingan Liga 1 di Stadion Tangerang

Senin, 30 Januari 2023 | 16:21

TANGERANGNEWS.com-Aksi pelemparan bus kesebelasan Persis Solo oleh oknum suporter Persita Tangerang, polisi akan mengevaluasi izin pertandingan Liga 1 Indonesia, di Stadion Indomilk, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill