Connect With Us

Bupati Zaki Ganti Kepala Puskesmas Sepatan

Mohamad Romli | Senin, 19 Juni 2017 | 15:00

| Dibaca : 2144

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar melantik beberapa pejabat eselon III dan IV Pemkab Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNES.com-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mencopot kepala Puskesmas Sepatan Elni Handayani. Jabatannya diganti oleh dr. David Setiawan yang dilantik oleh Zaki di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Senin (19/6/2017).


Dicopotnya Elni Handayani disinyalir karena dinilai gagal menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kesehatan, terlebih saat mencuat pemberitaan adanya seorang ibu hamil meninggal dunia karena diduga telat mendapatkan pertolongan dari pihak Puskesmas tersebut.

"Untuk jabatan kepala Puskesmas Sepatan untuk sementara dipegang dr. David Setiawan sambil merangkap sebagai pelaksana tugas Puskesmas Mauk. Sementara kepala Puskesmas sebelumnya ditarik ke dinas Kesehatan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa pejabat Eselon III dan IV lainnya yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Diantaranya M Nawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jayanti alih tugas menjadi Camat Pasar Kemis. Sementara Chaidir yang sebelumnya menjabat Camat Kronjo alih tugas menjadi Camat Jayanti.

Bay Barokna yang sebelumnya menjabat Camat Cisauk alih tugas menjadi Kepala Bagian Pemerintahan dan otonomi daerah pada Setda Kabupaten Tangerang.

Sementara jabatan Camat Cisauk dijabat oleh Fachrul Rozi yang jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Kosambi. Untuk Camat Kronjo dijabat Asmawi yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Kecamatan Pakuhaji.(RAZ)

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews