Connect With Us

Ada Kursi Pijat Elektrik di Posko Mudik Banser Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 21 Juni 2017 | 09:30

| Dibaca : 1053

Anggota Banser Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang berfose bersama di Posko Mudik 2017 di Balaraja Kabupaten Tangerang (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan dua Posko Mudik Banser 2017 Istirahat Untuk Selamat. Posko tersebut didirikan di titik jalur mudik di Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang dan akan mulai beroperasi Rabu (21/6/2017).

Titik lokasi posko pertama di Jalan Raya Serang, Km 9, Bitung. Lokasi posko ini sangat strategis, karena berdiri di seberang SPBU Bitung.

Sementara Posko kedua didirikan di Jalan Raya Serang, Km 21,5, Balaraja. Posko kedua ini berada di depan Masjid Agung Al Jihad yang juga seberang Kantor Kecamatan Balaraja.

Rois Maliki, Komandan Banser Banten mengatakan, jumlah posko mudik Banser di Banten hadir di 10 titik lokasi, dua diantaranya di Kabupaten Tangerang. Sementara jumlah keseluruhan di Indonesia sebanyak 604 posko.

"Untuk posko mudik di Kabupaten Tangerang akan beroperasi selama 4 hari, tanggal 21 sampai 25 Juni 2017. Posko ini akan buka 24 jam," ujarnya, Rabu (21/6/2017).

Selain tempat beristirahat, di posko mudik ini juga disediakan beberapa fasilitas gratis untuk para pemudik .

"Kami menyediakan perlengkapan P3K, pembagian takjil untuk berbuka puasa, dan khusus di posko mudik Balaraja, tersedia juga kursi pijat elektrik yang bisa digunakan secara gratis," tambahnya.

Rois juga mengatakan posko tersebut sebagai kontribusi Ansor dan Banser kepada bangsa dan negara. "Selain itu, posko ini juga sebagai bagian dari monitoring arus mudik sehingga kami bisa menyerap persoalan seputar mudik yang akan jadi bahan masukan untuk evaluasi kepada pihak Pemkab Tangerang," tandasnya.(RAZ)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Belasan tiang penyangga kabel di Jalan Sodetan Buran, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel),

KAB. TANGERANG
Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Bupati Zaki Sindir Mahasiswa, 'Kalau Nulis di Media Sosial Sangar, Tapi Kalau Sudah Ketemu Biasa Saja'

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 19:58

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau mahasiswa bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikannya

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt