Connect With Us

Arus Mudik, Jalan Raya Serang Cikupa Macet Parah

Mohamad Romli | Kamis, 22 Juni 2017 | 19:00

| Dibaca : 2709

Tampak Kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/6/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Memasuki arus mudik Lebaran, 2017, Kemacetan parah terjadi di ruas Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/6/2017) petang.

Pantauan TangerangNews.com  pukul 18.10 WIB kemacetan mulai terjadi di Km 13, Cikupa sampai dengan arah Jalan Gatot Subroto, Jatake, Kota Tangerang.


Teguh, security salah satu pabrik di Cikupa mengatakan kemacetan mulai terjadi sejak pukul 14.00 WIB. Kemacetan tersebut dipicu karena bertambahnya jumlah kendaraan yang melintas di Jalan Raya Serang tersebut.

 
"Kalau tadi siang masih bisa bergerak, sejak jam empat sore, macetnya tambah parah," ujarnya.

Selain itu juga tampak terjadi peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan jasa transportasi bus di beberapa agen penjualan tiket bus antar daerah seperti di Bitung, Cikupa dan Balaraja.

Kemacetan juga diprediksi akan terus berlanjut karena jumlah volume kendaraan yang melintas di jalan tersebut akan terus bertambah seiring dengan peningkatan jumlah pemudik.(RAZ)

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt